📀🎶 Scenery – BTS V | ©winterel_
Vote dulu coba !
Siapapun Visual kedepannya itu sesuai dengan pilihanku, jadi jangan ada yang nanya 'kok dia ?' 'ah ga cocok' 'loh aku kira si ini si itu'
Jangan ya, soalnya visual kedepannya sudah aku tentukan dari awal.Pelan-pelan bacanya, siapin tisu ♡
——————
Tungkai kaki Taehyung berjalan lemas.
Dua jam dia pergi dari rumah sakit menuju sungai Han.
Untuk menenangkan dan menjernihkan segala pikirannya.
Sekarang dia kembali ke dalam rumah sakit.
Melewati beberapa orang disana, menuju kamar rawat sang Istri tercinta.
Taehyung boleh jujur?
Sekarang, ya mulai detik ini dia tidak akan pernah lagi percaya akan kebahagiaan.
Dia merasa bahwa,
Dia lahir hanya untuk disakiti.
Dia berfikir bahwa,
Dia hidup hanya untuk dihancurkan.
Sampai Taehyung bertanya-tanya apa dia punya salah dikehidupan sebelumnya?
Hingga dia disiksa dengan penderitaan sedemikian rupa?
Sungguh!
Taehyung jadi takut melangkah kedepannya.
Takut, jika kesedihan dan kehancuran sedang menunggunya didepan sana.
Lantas bolehkah dia bertanya pada Tuhan,
Kapan dia bahagia?
Boleh?
Dia hanya pria rapuh.
Dia hanya ingin kebahagian.
Dia benar-benar hancur, tolong! sekali saja mengerti perasaannya.
Dia hanya minta sekali, hanya sekali.
Haha, kadang Taehyung tertawa hambar. Merasa dunia dan Tuhan mempermainkannya.
Taehyung tahu betul sebelum Lisa hadir dalam hidupnya, dia adalah seorang Bajingan.
Main perempuan sana-sini, membunuh siapa saja yang menghalangi bisnisnya, menghina siapa saja yang ia anggap lemah.
Iya, Taehyung cukup sadar akan hal itu.
Tapi kembali lagi, sampai kapan dia seperti ini?
Tuhan bukan hanya membuat dirinya hancur, tapi juga membuat Istrinya menderita.
Keduanya sama-sama sangat antusias menyambut calon bayi Kim.
Heol, keduanya bahkan sangat siap! Baju sudah segunung, kamar untuk bayinya sudah dihias sebagus mungkin, mainan dari berbagai merek sudah dibeli, perlengkapan lainnya sudah lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL
FanfictionV ft Lalisa Manoban [M content] |200529| END Aku males revisi oke? Ini cerita pertamaku tahun 2020 dulu jadi aga aneh, terkesan norak dan iyuh sebenernya wkwk #1 #2 & #3 taelice 221203-29