Jirose Shipper

6K 245 20
                                    

Seminggu yang lalu kami baru saja bertemu , tapi rasanya aku selalu rindu dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu yang lalu kami baru saja bertemu , tapi rasanya aku selalu rindu dengannya . Laki laki itu milikku walaupun hampir setengah dari seluruh wanita didunia ini telah mengclaim sebagai istri gelapnya . Namanya Park Jimin , seorang Idol yang berasal dari kota indah Busan .

Dia pacarku , kekasih dari Idol cantik yang tak kalah pamor dengannya . Y a walaupun ketenarannya sungguh luar biasa diatasku . Blackpink dan Bangtan , salah satu dari sebagian group yang masih banyak mengundang kontroversi . Ada beberapa dari sebagian mereka menilaiku buruk ada juga bertolak belakang dengan itu . Begitu pula dengan Jimin , Kadang kita senasip .

Begitu aku mendengar seseorang memencet sandi apatemenku , aku pura pura tertidur . Aku tau itu pasti Jimin . Kekasihku , Idol tampan dan mempesona dari boygroup ternama sekelas dunia .

"Kau pura pura tertidur ?? Lagi ...." lugasnya .

Jimin membanting tas berukuran besar kearah sofa yang teletak disamping ranjang tidurku . Ia menangkap tubuh mungilku tanpa melepaskan sepatunya . Dasar !!

"Berhentilah bersikap tidak tau akan kedatanganku Park Chaeyoung.."

Aku dalam masalah , kalian tau Jimin dibelakang kamera adalah pria yang benar benar pencemburu . A-hh ... maksudku sangat pencemburu .

"O-oo kau datang ?" Jawabku pura pura tidak tau , Posisiku merikukkan badan sambil lemat lemat terduduk menatapnya , air wajahnya berubah serius . Jimin sedang dalam keadaan tidak baik sekarang . Aku tau itu , y a aku sangat tau . Jimin berdiri dari ranjang dan mengutak ngatik ponselnya disana .

"Ige mwoya??!!"

Aku berdiri segera menghampiri dan meremat beberapa sudut bawah Coat yang Jimin keanakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berdiri segera menghampiri dan meremat beberapa sudut bawah Coat yang Jimin keanakan . Memang beberapa hari yang lalu aku sempat menyapa penggemarku di Instagram , apa salahnya ? Aku hanya rindu Blinks . Jimin menunjukkan layar handphonenya yang menampakkan siaran ulang Live di Instagramku .

"Aa-aa ... Oppa joh-ahae? Aku bernyanyi beberapa lagu Oppa .. Blinks sangat senang melihat aku bermain musik dan benyanyi ."

Jimin meremat pelipisnya , a-h sepertinya aku dalam masalah . Aku tau persisnya . Jimin pasti merajuk melihat aku melakukan siaran langsung tanpa member lainnya , bukan itu masalahnya . Sepertinya karena aku wanita sendiri diruangan itu .

EYES ON JIROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang