Heyyoo.. namaku derifan alyusti angkasa, nama panggilan ku deri. Memang nama ku kedengaran aneh, seharusnya nama itu di pakai untuk cowok tapi bagi ku itu tidak aneh karena berpakaian ku saja seperti layaknya laki laki.Papa dan mama ku memang ingin sekali mempunyai anak laki laki, karena aku anak satu satunya, jadi papa ku ingin mendawasai ku menjadi layaknya laki laki, bukan selayaknya perempuan.
Dan aku mempunyai sahabat yang sangat menyebelkan, dia suka menyuruhku se enak jidat, tapi aku Dengan sepenuh hati membantu nya walaupun agak geram sedikit.
Namanya adalah adelina Stefani Joanne. Orang tuaku sudah mengenali dia dengan sangat dekat. Dia menurutku menggemaskan sekali, walaupun dia menyebalkan bahkan dia pendek sekali dari ku, makanya aku sering meledeknya. Aku memanggil dia biasanya Adel atau ga Lina.
Inilah kisahku.
Deri POV
"Deriiii!!!!!" Teriak seorang gadis
"Apansi berisik lu" ucap ku
"Lo yaa nyebelin banget si, kalo gw jatoh gimana? Ntar kulit mulus jadi lecet gara gara Lo" ucap gadis itu
"Lah kok gua si? Gua aja yang ga denger lo, karna gw pake headset" jelas ku
"Yaudah tungguin gw ahk.. kan juga kita sekelas"
"Iye bawel"
Aku dan Adel pun menuju kelas baru, karna aku baru masuk SMA Angkasa. Ya itu sekolah dari keluarga Angkasa dan kemungkinan itu sekolah ku juga. Makanya aku bebas dengan pilihan ku karna aku sekolah tidak memakai rok tetapi memakai celana.
Seperti biasa aku dan Adel bermain game online Karena setiap pagi atau setiap datang ke sekolah kita menyempatkan main game online yang tak lain game Mobile Legends.
Bel pun berbunyi bertanda masuk pelajaran pertama.
SKIP.
Kantin
"Eh beliin gw itu dong der pliss gw lagi males ngantri nih" ucap Adel sambil menunjuk kebab telor
"Hm"
Aku sudah terbiasa di suruh suruh Adel seperti ini, dan aku sudah kebal.
Aku pun segera mengantri untuk membeli kebab telor yang Adel inginkan.
Buk
"Aawww, kalo jalan liat liat dong gimana si baju gue jadi kotor kan gara gara Lo, tanggung jawab nih" ucap seorang gadis marah
"Eh eh maaf, gw ga sengaja maaf ya" ucap ku
"Gw ga akan maafin sebelum Lo tanggung jawab nih baju gue yg kotor" ucap gadis judes itu
Ya Tuhan kenapa aku di pertemukan manusia seperti ini. Batin ku
"I iye gw bakal tanggung jawab" ucap ku pasrah
Aku pun bergegas mengambil hape ku di balik kantong celana.
Adel🦖
|Del maaf gw gw ga bisa ngantriin Lo kebab telor, ada Masalah mendadak.
10.26|Hm pokoknya lu cerita Ama gue entar, gw tunggu di kelas
10.27Read
Aku pun langsung bergegas ke gadis judes itu. Aaahkk sial sekali hari ini.
"Nih lu pake Hoodie gw aja biar nutupin kotornya" ucap ku sembari mengasih Hoodie ku
"Hm oke, besok gw kembaliin. Btw lu kelas berapa? Nama Lo siapa?" Tanya gadis itu
"Kelas 10 IPA 3, nama gw deri" ucap ku seadanya
"Oke salam kenal nama gw sasa, ternyata lu Adek kelas gw yaa" ucap yang namanya Sasa itu.
"Hm yaudah gw balik duluan ke ke kelas"
"Oke" ucapnya sembari senyum manis kepada ku
Aneh sekali tiba tiba bersikap manis kepada ku, batin ku.
Deri POV End
Mohon maafkan kalo ada kesalahan kata kata, karna baru pertama kali ngebuat cerita kaya gitu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you?
Romancetentang persahabatan dari kecil hingga SMA, dan tiba muncul rasa yang aneh dalam mereka berdua. baru mencoba menulis gais, maaf kalo Masi berantakan kata katanya:)