1

3.3K 241 15
                                    

Like dan comment please 😊
Aku harap kalian menyukainya. 🤗
Let get it 😎

Author POV

Seoul, 01.34 am

Dimalam hari yang dingin ini yang mana waktu saat seseorang sedang nyenyak nyenyaknya tidur. Terlihat seorang gadis sedang berlarian begitu cepat sesekali dia menengok kebelakang dengan wajah yang ketakutan memastikan seseorang tidak mengejarnya lagi.

dia berlari sambil menangis dan tidak memakai alas kaki alhasil kakinya terluka. Keadaannya cukup menyedihkan rambut nya acak acakan wajahnya penuh dengan air mata dan keringat. Dia sangat ketakutan dan begitu gelisah. Takut bila dia akan tertangkap lagi oleh laki laki yang sedang mengejarnya.

dia berhenti dipersimpangan jalan dan melihat ada mobil yang terparkir disana dia langsung menghampiri mobil itu dan bersembunyi dibelakang mobil sambil menetralkan detak jantungnya yang begitu bergemuruh.

berharap dia bisa selamat dari laki laki yang mengejarnya.

Tak

Tak

Tak 

Suara langkah kaki terdengar oleh yeeun yang membuat tubuh nya makin bergetar hebat.dia menutup mulutnya agar menahan suara isak tangisnya.

"Yeeun-ah aku tahu kau ada disini"

Suara itu membuat wajah yeeun makin memucat dan mengigit tangan agar tak mengeluarkan isakan lagi.

"Yeeun-ah kau mau keluar secara sukarela atau kau ingin kuseret paksa hm??" Suara laki laki itu begitu tenang tapi yeeun semakin ketakutan.

"Kuhitung sampai 5 jika kau tidak keluar aku akan menyeret mu pulang dan jangan berharap lagi melihat dunia luar" 
mendengar itu yeeun memeluk dirinya begitu erat berharap laki laki itu segera pergi saja. dia sangat ketakutan tidak mungkin jika dia dengan sukarela menghampiri laki laki itu. dia tidak gila.

"1"

"2"

"Hiks "

"3.."

"Hiks..hiks"  yeeun begitu ketakutan sekarang

"4"

"5.."

Hening...

"Kau tidak mau keluar dengan suka rela yah...baiklah."

Tiba tiba Laki laki itu muncul dihadapan  yeeun.

Yeeun sangat kaget melihat laki laki itu. Dia lalu diseret paksa
"Hiks lepaskan aku jaemin hiks"
Tapi tidak didengarkan oleh laki laki itu
"Jaemin kumohon hiks biarkan aku pergi hiks " tangan nya makin ditarik paksa

"Sa-sakit jae...hiks" kata yeeun

"Kau yang memaksaku untuk melakukannya "kata jaemin dengan tatapan tajam menusuk. membuat yeeun takut.

Yeeun ditarik paksa memasuki mobil oleh jaemin ketika sudah masuk yeeun mencoba untuk kabur tapi tidak berhasil. Jaemin segera masuk ke kursi sebelahnya dan langsung mengunci pintu mobil.

"Hiks hiks buka..buka jae hiks aku ingin keluar" kata yeeun sambil menggedor gedor kaca mobil.

Lalu tangan yeeun dicengkram oleh jaemin yang  menatapnya tajam

"Bisakah kau diam atau kau ingin tangan mu kuikat?" Yeeun langsung diam karena tau ancaman  jaemin tidak pernah main main

"Kau membuat ku marah yeeun.jangan pernah kau berani mencoba lari lagi dariku karena kau takkan pernah bisa. Kau itu cuma milikku. INGAT!! " kata jaemin membentakku sambil mencengkram tanganku semakin kuat.

Aku hanya mengangguk  pelan karena takut akhirnya dia melepaskan cengkramanya dan mulai mengemudikan mobil nya dengan kecepatan tinggi menyalurkan emosi nya .
Yeeun takut tapi tidak berani bilang
Akhirnya dia hanya diam sambil terisak.

"Berhentilah menangis" kata jaemin datar sarat akan perintah

Yeeun mengusap pipi nya kasar agar berhenti menangis.

Akhirnya dia tertangkap lagi.

                                  .

                                  .

                                   .

Na jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Na jaemin

posesif [Na jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang