Hai sesuai janjiku aku bakal update setiap selasa - jumat - dan minggu.
Tapi aku sedih si di part sebelumnya kan aku udah bilang kalo aku bakal up lagi kalo yg vote dan comment udh banyak hehe aku jg berharap bgt vote bisa Tembus 200+ :') tapi 100 aja gapernah 😢aku minta tolong ya kekalian biar mood aku bagus untuk ngetik dan up kasih vote dan comment yg banyak. Tapi gapapa lah lupakan saja kejadian yg lalu kita mulai dengan yg baru hahaha, jangan lupa vote dan comment part ini.
Good morning all, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan 💛
••••
Karena sekolah dipulangkan lebih cepat, mereka ber4 memutuskan untuk quality time di mall.
"jadi kan?" tanya rara sambil menyeruput es cekek nya.
"Jadi dong" sahut dewi.
"gua izin ke jae dulu ya" Ujar Nisa.
"yailah beda ya yg udah punya doi wkwk" ujar Olivia sambil tertawa.
"Jadi pengen punya doi" ujar dewi dengan wajah miris.
"haha emang ka winwin gimana?" Tanya Nisa.
"Ya gitu hehe"
"Nisa!" panggil Jaehyun dengan terpogoh-pogoh.
Fyi mereka lagi duduk di taman depan sekolah.
"Jae, aku mau ngemall ya sama temen-temen aku" kata Nisa.
"Iya sayang, inget jangan boros-boros, jangan kecapean, jangan centil, jangan-" sebelum Jaehyun kembali merocos Nisa sudah membungkam bibir jaehyun.
/pake tangan loh ya 🌚
"Bawel banget si" ujar Nisa sambil nyubit pipi Jaehyun yang gembil dan halus.
/sehalus sutra
"Tandanya aku sayang sama kamu tau,gimana si" cebik Jaehyun sambil mengerucutkan bibirnya.
/yaallah gemes mau cium
"iya sayang iya"
"mau dijemput gak?" tanya Jaehyun.
"Gausah, kamu pasti capek rapat Osis"
"woi udah belom dua-duannya nih" Teriak Olivia."Au nih pasutri ngomongin apaansi" sahut Dewi.
"Aduh kita mah apa nyamuk terbang" ujar Rara.
Nisa cuma sabar ngadepin kelakuan temen bobroknya ini, Nisa menatap tajam ke arah mereka bertiga.
"udah gausah galak galak, gih sana. Hati hati sayang" ujar Jaehyun sambil mengelus surai Nisa.
"kamu juga jangan lupa makan, byee"
••••
"Kita mau makan apa shopping dulu?" tanya Rara.
"eum makan dulu deh, laper banget. Biar nanti pas belanja ada tenaga" ujar Olivia.
"CALL!!" ujar mereka dengan serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak osis || jaehyun
Teen Fictionhappy reading ✨ budayakan follow sebelum baca, thanks.