"when he become mine"*
*
*"HunHan"
*
*
*Kyungsoo berangkat ke sekolah bersama dengan Sehun yang menjemputnya. Sudah empat bulan lamanya mereka menjadi bagian dari siswa Seoul International Shcool.
Setelah kematian Baekhyun, Sehun memutuskan akan tetap bersekolah di sana, lagi pula dia jadi tahu bagaimana tunangannya itu di sekolah.
Baekhyun yang suka bernyanyi, membaca novel, dan yang membuat Sehun penasaran adalah mengenai Baekhyun yang selalu bersama dengan satu sahabatnya yang bernama Luhan.
"Kau sudah tahu kenapa eommamu, sering ke Jerman satu bulan ini Sehun?" tanya Kyungsoo kepadanya ketika mereka berada di kantin.
"Belum, tapi aku yakin pasti soal pekerjaan, diakan gila kerja dibandingkan Appa" jawab Sehun.
"Atau bisa jadi menemui Bibi Kim, Ayahku bilang dua bulan yang lalu dia kembali ke Jerman setelah menyelesaikan urusanya di Korea, tapi kenapa Bibi ada di sini waktu itu? dan lagi dia tidak mengunjungi kita" kata Kyungsoo. Sehun mengedikkan bahunya tidak begitu ingin tahu. Dia hanya dekat dengan keluarga Kyungsoo lantaran Ayah mereka bersaudara, dan Bibi Kim merupakan adik ayah mereka tapi dia menetap di Jerman, dia memiliki suami warga Jerman dan sampai saat ini masih belum memiliki anak.
Dia dekat dengan Kyungsoo dan juga kakaknya yang sekarang sudah bekeluarga, tapi dengan Sehun, mereka tidak sedekat itu.
"omong-omong mulai besok kau tidak perlu lagi menjemputku, aku sudah memiliki seseorang yang akan menggantikanmu" ujar Kyungsoo memandang lurus ke belakang Sehun. Sehun sudah tahu orang itu siapa, dan dia masih ingat apa sebenarnya tujuan sepupunya ini bersekolah di sini-
"Hai!"
-mendapatkan si presiden klub dance, dan Kyungsoo memang mendapatkanya kemarin saat Kim Kai memintanya untuk menjadi kekasihnya.
"Hai juga" balas Kyungsoo. Kai mengambil tempat tepat di samping Kyungsoo. "kalian sedang apa?" tanyanya.
"makanlah, apalagi" jawab Sehun. Kai menggelengkan kepalanya. Dari Kyungsoo dia sudah tahu bagaimana sifat Sehun.
"omong-omong bulan depan ujian kenaikan kelas, bagaimana kalau kita belajar bersama?" kata Kai.
Kyungsoo yang bersemangat menganggukkan kepalanya. "setuju, aku mau Kai" jawabnya.
"bagaimana denganmu Sehun?" tanya Kai. "aku tidak janji" jawabnya. Kai menghela nafasnya, dia tampak mengingat sesuatu. "kalian harus tahu, dulunya Luhan dengan suka hatinya memaksa kami belajar, dia seorang namja tapi begitu cantik, dia populer dan baik hati, mengingatnya aku jadi merindukanya" kenang Kai.
"apa dia sahabat Baekhyun?" tanya Sehun. Kai menganggukkan kepalanya.
Satu yang tidak ketahui oleh penghuni sekolah, bahwa Sehun adalah tunangan Baekhyun, dan tidak satupun dari mereka yang tahu kalau Baekhyun memiliki kekasih bahkan sudah bertunangan kecuali Luhan. Tapi siapa yang tahu juga kebenaranya.
"Luhan dan Baekhyun selalu bersama, mereka seperti saudara kembar, sayang salah satu dari mereka harus pergi lebih dulu, aku bukanya tidak menyukai Baekhyun, dia baik dan tidak heboh seperti Luhan, tapi sosok Luhan membuat suasana sekolah apalagi kelas kami dulunya selalu ramai, dia sedikit kekanakan, walaupun demikian aku juga prihatin denganya, dia sering di tinggal pergi oleh kedua orang tuanya, sebelum kecelakaan itu, tidak lama Ayah Luhan meninggal, dan itu membuat Baekhyun berusaha keras menghiburnya, bahkan pernah dia bolos demi menemui Luhan, anak itu benar tidak bisa jauh dari sahabatnya" kenang Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
When He Become Mine "HunHan"
Fiksi PenggemarKisah cinta Sehun dan Luhan yang di dalamnya tersembunyi sebuah nama, Baekhyun, tunangan Sehun sekaligus sahabat Luhan yang telah meninggal. Oh Sehun LU Han Park Chanyeol Byun Baekhyun Kim Jongin Do Kyungsoo Bae Irene Yo Yeonseok "up date suka hati"