Terlihat gadis berusia 20 tahunan sedang menyiapkan berkas berkas yang hendak dibawanya ke seoul besok lagi, ditengah perdesaan dia hanya tinggal dengan sang nenek, neneknya sudah berusia 60 tahun, nenek yang bernama nenek Luu ini sudah merawat nya sejak kecil.
Kemana orang tua gadis itu? Jawaban nya adalah mereka sudah meninggalkan alam ini, kedua orang tuanya meninggal akibat kecelakaan 5 tahun yang lalu, sejak saat itu nenek luu yang merawat dan tinggal bersama gadis yang bernama kim taehyung ini.
Nenek luu sedang mengiris lobak dan sawi yang hendaknya dibuat kimchi besok pagi melihat heran ke arah cucu cantiknya, tampak raut wajah taehyung sudah mengantuk tapi semangat gadis muda itu terisi penuh karena barusan tawaran perkerjaan nya di terima di perusaan yang ada di seoul.
"Taehyung-ah"
Taehyung menoleh dan menghampiri nenek luu yang duduk di meja makan, rumah mereka sangat sederhana, keseharian nenek luu dan taehyung adalah berladang di kebun milik orang, dan omong omong nenek luu menyimpan sedikit harta warisan chanyeol yang belum jatuh atas nama siapapun.
"Taehyung-ah, kau tidak mengantuk hm? Dari pagi sampai malam tadi kau terus berkutat membantu nenek dan mata mu sudah sangat lelah, istirahatlah"
Taehyung menggeleng, menggengam tangan nenek luu, mencium tangan keriput itu nenek luu hanya membalas mengusap rambut panjang cucunya yang tergerai.
"Tidak nek, masih banyak berkas berkas yang besok harus aku bawa ke seoul presdir jeon bisa marah jika aku telat dan berkas ku tidak lengkap"
Nenel luu mengangkat dagu taehyung dan mencubit hidung bangir itu, taehyung mengaduh kesakitan dan merajuk, membuat nya semakin cantik saja.
"Baikalah tapi segeralah tidur 30 menit lagi" ucap nenek lu yang di angguki taehyung, taehyung memeluk nenek luu dan sedikit meneteskan air matanya, nenek luu merasa tubuh cucunya bergetar apakah taehyung menangis, itu yang ada dipikiran nya.
"Tae-ah"
Taehyung mendongak melihat rupawan nya wajah nenek nya itu mencium wajah nenek luu.
"Aku akan membahagiakan nenek, aku tidak akan pulang ke daegu sebelum aku berhasil, itu janji taehyung nek"
Nenek luu ikut meneteskan air mata, dia tidak percaya cucu cantiknya diterima di perusahaan besar dimana letak gajinya lebih dari cukup untuk mereka berdua.
.
Pagi pagi sekali taehyung menyiapkan makanan untuk nya dan nenek luu, nenek lu tersenyum lemah melihat punggung rapuh taehyung yang tengah memasak nasi goreng.
"Apakah kau sudah tau, bos besar di kantor mu tae ah?"
Taehyung mengganguk, menuangkan nasi goreng di piring nenek luu.
"Iya, dia sangat tampan dan seperti nya dia orang yang baik dan sopan santun"
Nenek luu tidak henti hentinya tersenyum, sangat bersyukur taehyung pada akhirnya menemukan kebahagiaan nya, setelah mendapat siksaan dari ibunya yang tidak bertanggung jawab.
Sejak kecil taehyung selalu di pukuli oleh mendiang ibunya, byun baekhyun karena dimata nya mempunyai anak gadis tidak ada untungnya dan tidak bisa memberikan kekayaan bagi baekhyun. Ayah nya chanyeol tidak pernah tahu perlakuan istrinya pada anaknya saat berkerja diluar kota.
Nenek luu yang tinggal bersebelahan dengan taehyung hanya bisa melihat dalam diam dan hatinya sangat kesal melihat menantunya dengan jahatnya memukuli putri nya sendiri karena hal sepele saja.
Dan sekarang nenek luu sangat bersyukur akhirnya di usia taehyung genap 20 tahun ini, kebahagiaan telah menyambutnya, dia diterima di perusaan besar di pusat kota.