Hai kawan kawan semuaaa apa kah cita cita andaa ini cita cita ku teringin menjadi angkasawaaan.
Azuya:yeee si boca malah nyanyi kembarannya
Me: biarin, kak Azuya ngapain nyasar sini lagi
Erpan: tau nih Azuya
Azuya: gpp sapa tau w di butuhkan di sini
me: dah lah lanjut cerita aja lah
============================"Ha ha ha ha kalian ngapain peduli sma nih org ha ha ha" kata Erpan sambil tertawa dan suaranya serak.
"Paam tenangkan dirimu" kata Zenmatho
"Ha ha ha siapa Erpan" kata Erpa dengan suara serak
"Aaaaakkkhhhhh, sialaaan apa kau tidak bisa tenang haaaaah" kata Erpan bicara dengan dirinya sendiri
Tak lama pun Erpan kembali ke diri nha semula dan langsung jatuh .
"Erpan pan bangun pan" kata Ervy yg langsung menghampiri Erpan.
"Sebaiknya kita bawa ke kamar" kata Adhit sambil membantu Erpan berdiri.
Skip..
Hari sudah mulai malam tapi Erpan belum sadar sama sekali.
"Pan km kapan sadar" kata Ervy sambil duduk di samping Erpan.
"Ervy ini udah malam sebaiknya km istirahat aja, biar kami yg jaga Erpan" kata Zenmatho lalu Ervy menyetujuinya.
Sebelum ervy benat benar keluar dari kamar Erpan , tiba tiba Erpan menghilang dari kasurnya
"Haah Erpan hilang kemana kam dia belum sadar" kata Nelson
Lalu Adhit menemukan sebuah surat.
"Ada surat" kata Adhit sambil membaca surat itu
"Hahaha apa kalian mengenalku ya aku adalah musuh besar kalian, aku meminjam teman mu untuk ku ambil kekuatannya dan aku pastikan jika kalian datang menyelamatkannya salah satu dari kalian akan pergi untuk selamanya"
Dan itulah isi surat dari Entyty yg membuat Adhit kesal sekaligus terkejut.
"Sepertinya kita akan melawan musuh kita lagi" kata Adhit.
ERPAN POV
Gw-gw di mana di mana yg lain akh kepala gw sakit.
Gw pun membuka mata dan gw ada di markas Entyty.
Tanga dan kaki gw di ikat gw di gantung.
"Ternyata kau sudah bangun" kata Herobrine tiba tiba datang.
"Mau apa lo hah"
"Aku hanya ingin kekuatan mu itu" kata Herobrine.
"Enak saja gw gk akan ngasih gitu aja"
"Memang kau tidak akan memberikannya semudah itu tapi kami akan memaksa mu" kata Entyty dan dia ndeketin gk dia ngelepas Hoodie gw dan tersisa kaos putih gw.
"Apa yg mau lo lakuin hah"
"Hanya mengambil sesuatu dari mu"kata Entyty trus dia ngarahin tangannya ke Arah gw dan nyerap kekuatan gw
"Aaaàaakkklhh sialan lo "
"ENTYTY HEROBRINE LEPASKAN ERPAN". Kata seorang dari arah lain dan itu ternyata temen temen gw.
"Sudah ku duga klo kalian akan datang" kata Herobrine sambil mengeluarkan tombak nya.
"Lepaskan Erpan" kata Adhit
"Akan ku lepaskan setelah dia tak berdaya" kata Herobrine
"Pasti akan mudah melawan kalian apalagi kalian membawa wanita hahaha" kata Entyty yg sudah bersiap dengan pedang reaper nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Brother Dan 4 Sister
RandomKisah cinta. Tapi gak adegan gitu em palimg dikit tp gak gitu ya gitu (apaan dah) 😂😅. Heheheh. Cerita ini betsifat santai jadi gak ada bahasa baku (males)😂😂