He-llo

11 4 0
                                    

"Anjirr ini lo serius Dev?!"

"Woi lah jangan bercanda ma broo!"lanjut Dika.

"Gue serius lah, bohong sama lo itu ngga ada gunanya, buang buang tenaga. Waktu itu gue juga kaget ajg pas dia dateng kerumah dan nyokap bilang kalo dia adek gue selama ini, kayak diprank keluarga sendiri rasanya,"jelas Devan.

"aaa makanya lo tadi pagi kek orang kesetanan ditambah lagi lo marah di depan Alana cuma karena dia ngalangin jalan,"balas Dika sambil mengamati perpustakaan yang baru pertama kali ia datangi.

"Btw jangan-jangan lo sering nolongin Alana itu karena perasaan seorang kakak ke adiknya deh,"lanjut Dika.

"Ya elah kan gue dulu belum tau kalo dia adek gue bambang, itu semua karena rasa kemanusiaan gue yang tinggi. Dan sekarang keknya gue ngga bisa deket-deket apalagi nolongin Alana deh, pengen marah terus bawaanya,"ucap Devan.

"Pms kali lo, but gimanapun juga lo harus bisa adaptasi sama keadaan ini lah, lagian dulu itu bukan kesalahan Alana masa lo mau marah terus sama dia,"

"Tapi lo pernah ngerasa aneh ngga sih kenapa selama ini ngga bisa ngenalin adek sendiri?"

"Gimana gue mau ngenalin kalo selama ini gue ketemu dia cuma sekali doang, itupun sekilas. Oh satu hal lagi, lo jangan nyebarin ini ke siapapun terutama Teresia karena males banget anjir kalo semua pada kepo,"

"Iye iye santuy, gue kan orangnya amanah banget. Janji aja gue tepati apalagi rahasia yaa pasti gue jaga. Tapi lo ngapain ngajak ketemu disini? Kan ada tempat lain kayak kantin gitu, gue kalo di perpustakaan bawaannya panas,"

"Lah iya iya ngapain gue disini? Tiba-tiba aja kaki gue ngajak kesini,"ucap Devan sambil menatap Dika bingung.

"Mungkin kaki lo mau nyadarin lo deh,"

"Bukan gue doang yang harus disadarin tapi lo juga,"

"Gue udah ngga bisa disadarin, udah terlalu banyak setan yang nempel di gue, kayak lo contohnya,"

"Pengen ngatain lo aja Dik rasanya,"

"Lo tau bukan lo aja yang aneh hari ini?"ucap Dika yang tiba tiba memotong pembahasan mereka tentang Alana.

"Maksud lo?"tanya Devan.

"Aurell, dia sama anehnya kayak lo. Dateng dengan ekspresi yang sama dan juga ada kejadian yang bikin gue kaget kayak waktu lo marahin Alana,"

"Hah? Apasih gue gapaham,"

"Makanya dengerin dulu kalo orang ngomong, jangan dipotong-potong!"ucap Dika dengan nada sedikit tinggi.

"oke gue lanjut lo diem dulu, jadi waktu lo pergi dari kelas, si Aurell bener-bener kek bukan dia, fyi dia bentak and ngatain Teresia di depan seluruh kelas gara-gara Teresia bahas soal hubungannya sama Denar. Lo ngertikan dia orangnya kek gapedulian.  Padahal sebenernya mah awalnya gue juga kaget kalo dia adek Denar tapi gue cuma owh aja. Dan tadi itu pertama kali gue liat orang pendiem marah rasanya kek tiba-tiba aura jadi item semua,"jelas Dika.

"Terus anehnya dimana?"

"DIA BENTAK TERESIA PADAHAL AURELL ORANGNYA NGGA PERNAH PEDULI SOAL SEKITAR DAN DIA JUGA NGGA PERNAH PEDULI KALO DIA LAGI DIOMONGIN ANAK KELAS!! udahlah bodo amat, susah emang ngomong sama orang aneh juga, ngga bakal nyampe,"ucap Dika sambil meninggalkan tempat duduknya.

"WOI LAH JELASIN DULU ANEHNYA DIMANA!!"

"LO YANG ANEH ANJG,"teriak Dika yang sudah di ujung pintu keluar perpustakaan.

IMPREDECIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang