AKU + TAEYONG
Taeyong tiba-tiba nyamperin aku yang duduk di tempat tidur.
Dia peluk aku dan sesekali mau cium bibirku, aku yang nggak punya daya buat ngelawan cuma pasrah dia ciumin aku.Perlahan-lahan dia ciuman kecil, tapi lama-lama dia mencium bibirku dengan kasar dan tanganya merambat ke bagian tubuh yang aneh-aneh.
Pegang lenganku dengan erat tanpa membiarkan aku bergerak sedikitpun.
Aku cuma bisa merintih.
****
"Lo nggak usah takut gitu"
"Kenapa kamu lakuin itu sama aku?"
"Udah tenang aja, nggak akan ada orang yang tau, ini rahasia kita berdua"
Taeyong dengan keadaan mabuk,
Dia bahkan nggak sadar sama apa yang dia lakuin sama aku."Aku harus gimana? Ini udah terlanjur kejadian, kamu jahat banget sama aku"
'aku hampir nangis ngadepin Taeyong, dia nggak ngerasa bersalah.
"Kalau udah terlanjur, tinggal ulang lagi,"
"Kamu udah gila ya?"
"Mau aku lakuin itu lagi?
Udah nggak perlu nangis gitu, tenang aja semuanya akan berjalan dengan baik."Aku nangis sekenceng-kencengnya, aku takut orang akan tau apa yang aku lakuin sama Taeyong, apalagi ibuku.
TAEYONG
🔘⚪
What's up.
Ini pembukaannya tapi part ini bukan diawalan tapi ada di part yang lain. Ayo baca semua, kalau mau tau kepanjangan dari adegan ini. 🔞SEMANGAT KUY⚛.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU {TAEYONG, JUNGWOO, EUNWOO, JAEHYUN, TEN}
Любовные романыSATU ORANG CEWEK VS 5 COWOK TAJIR..