Baper

9 2 2
                                    

Hari ini ulang tahun Alya yang ke 17, seperti biasanya ketika Alya ulang tahun pasti Vito kasih kejutan buatnya.

Siapa sih yang gak bakalan baper klau diperlakukan terus seperti itu.

Malam pun tiba, Vito ke rumah Alya untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

Hari ini adalah hari penantian Alya selama bertahun-tahun lamanya.

Vito sengaja datang terlambat ke pestanya Alya, karena Vito mau memberikan kejutan kepada Alya.

Setelah lama menanti kehadiran Vito, kemudian Vito datang dengan membawa sebuah hadiah untuk Alya.

“Yak, maaf ya gue telat datengnya,” kata Vito

“Gakpapa kok” jawab Alya

Meski kehadiran Vito yang sangat ditunggu Alya, namun akhirnya Alya tak bersedih, karena Vito memberikan gaun berwarna pink kesukaan Alya dan membawa banyak bunga untuk Alya.

Malam itu Alya sangat bahagia, segala kejutan yang di persiapkan Vito untuk Alya.

Vito menyuruh Alya untuk berganti baju yang sudah Vito berikan kepada Alya.

Tak lama setelah berganti baju,Alya terlihat sangat cantik memakai gaun itu.

Teman-temannya langsung terkejut melihat Alya yang langsung berubah seperti peri.

Tepat jam 12 malam Alya diberi kejutan lagi  oleh Vito, yaitu sebuah kembang api yang dibunyikan untuk menambah suasana itu menjadi meriah.

Alya sangat bahagia karena tepat jam 12 malam juga Vito mengucapkan selamat ulang tahun Alya dengan manisnya.

Tak hanya itu Vito bahkan berkata kepada Alya untuk terus menjaga persahabatannya hingga nanti.

Alya pun langsung tak menyangkan, perasaan yang semula biasa saja kini Alya merasakan jatuh cinta.

Jantung Alya berdegup kencang setelah Vito mengucapkan kata tadi.

Meski begitu itulah momen yang tak terlupakan buat Alya.

Sudah larut malam satu persatu teman Alya pulang, setelah menikmati semua hidangan pestanya.

Kini hanya tinggal Vito yang berdiri disana.

Tak lupa sebelum Vito pulang mengucapkan “Selamat malam Yak, semoga harimu menyenangkan” kata Vito

Meski hanya sepatah kata yang diucapkan Vito, namun itu sudah membuat Alya semakin jatuh cinta.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang