Bagian 4

23 2 0
                                    

Nama : Ferra Yuliana Agustin
Akun Wp : ferrayln

"GUA BENCI LO, SEMUA YANG ADA DALAM DIRI LO!!" bentak gadis berambut panjang itu. Tangannya tak lepas menunjuk kearah sasarannya.

Sedangkan dia yang tertunjuk, mulutnya tak bisa berhenti bergetar, semua tubuhnya bergetar. Tak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Kesalahan apa yang dia lakukan? hingga orang yang berada didepannya ini membentaknya.

Dia mulai membuka suara, "Gua nggak bermaksud Kak Ca," lirih gadis itu, Afi.

"Oh ya? Lo ngerebut semuanya dari gua! semuanya! Harta dan orang yang gua sayang!! sadar nggak sih lo?!" ketus Icha. Emosinya benar-benar memuncak.

"Kak Ich—" ucapanya terpotong ketika rambutnya terjambak oleh Icha.

"JANGAN PANGGIL GUA KAKAK, INGET SATU HAL INI! GUA BUKAN KAKAK LO!" ungkap Icha. Entah apa yang dia pikirkan sekarang hingga mengatakan seperti itu didepan wajah adiknya.

Afi mematung mendengar pengungkapan kakaknya. Tak habis pikir dengannya, seorang kakak yang dulu selalu menjaga dan menyayanginya sekarang berubah. Berubah menjadi seorang singa yang garang baginya.

"Kenapa? Kakak udah nggak sayang Afi lagi?" tanyanya didalam isakan tangisan.

Icha tertawa sinis, "GUA NGGAK PERNAH SAYANG LO, FI!!" ungkapnya lagi. Sakit rasanya bagi Afi mendengar itu, lebih sakit dari pada putus cinta.

"Afi salah apa, Kak?" tanyanya sendu.

"BANYAK, SEMUA PUNYA GUA LO REBUT. MAMA,PAPA, BAHKAN NAVIS LO REBUT DARI GUA!!"

"SEKARANG! LO PERGI DARI SINI!" suruhnya sambil menendang ransel berisikan baju Afi yang sudah dia siapkan. Sebuah kesempatan bagus bagi Icha untuk mengusir adiknya dari rumah, karena tak ada orang lain kecuali mereka berdua dirumah.

Orangtua mereka sudah tiada karena kecelakaan tragis saat ingin menjenguk Afi yang mendapatkan kabar pingsan disekolah dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan Navis, dia adalah kekasih Icha dari saat dia berumur 16 tahun. Kedatangan Afi saat itu membuat Navis jatuh hati dan berpaling darinya.

Maka dari itu, bagi Icha semua kesalahan berasal dari Afi yang merupakan adik tirinya.

Lembar Kisah✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang