Part 20.Menyerah atau bertahan?

15 7 0
                                    

Hai guys aku balik lagi.
          🌹🌹🌹

Satu bulan lebih telah aku lalui namun masih menyisakan rasa yang belum selesai.Ketika aku di hadap kan pada sebuah pilihan yang sungguh sungguh menyulitkan menyerah atau bertahan? Aku tak dapat menjawab  pertanyaan dari pilihan itu.karena ku jawaban sendiri,jawaban ku adalah bersabar.

Dihari yang saat aku wisuda malam nya pria itu menghubungi ku dia tidak bisa datang karena tiba-tiba dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas.Aku jadi kuatir tapi dirinya bilang,dia baik baik saja karena disini ada sepupu nya yang bisa menemani nya.pria itu berkata tolong jangan menyerah dan bertahan lah sebentar lagi,dia berjanji akan segera kembali.

Aku tidak dapat menjawab  pernyataan nya,aku hanya membalas dengan ucapan lembut,aku akan menunggu dengan sabar.

Karena buat ku itu adalah jawaban yang terbaik buat hati ini disaat seperti ini.

Dalam hubungan dibutuhkan sebuah kesabaran tidak boleh egois,hanya memikirkan diri sendiri tapi harus memikirkan masalah dua hati yang tak ingin merasakan luka.

Jadi biarkan saja kalau memang jodoh Tuhan akan memberikan jalan nya,jalan yang sudah diatur Nya dengan indah.

TBC

21 Mei '20
Cibinong Bogor Jawa barat

#megawatiputrinadeak#

SENANDIKA CINTA ( TAMMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang