Day 0Seorang pria bermarga Park, yang tumbuh dan lahir di kota Busan. Mimipinya sejak kecil yang ingin menjadi seorang yang tampil di panggung, siapa sangka ia kini bisa berdiri bersama ke enam sahabatnya, membuat seluruh orang yang menonton mereka menjadi tersentuh dan menggila. Namanya Park Jimin, pria yang bisa membuat jutaan hati terpukau melihatnya, namun sekarang ia hanya berdiri, menginjak butir-butiran pasir coklat muda, matanya berkeliling memandangi segala hal yang ada di sekitarnya, tempat yang indah bahkan sangat indah baginya. Karena disini lah ia bertemu wanita ceria itu, wanita yang selalu menampakan senyum simpulnya, wanita yang selalu hangat dan bisa membuatnya merasa aman dan nyaman.
Wanita dengan mata berbinar, hitam pekat yang selalu bisa menghanyutkan Jimin ke dalamnya, hari pertama mereka menatap manik mata satu sama lain adalah hari dimana mereka membentuk segalanya, hari dimana mereka memulai seribu enam ratus lima puluh hari mereka. Kehidupan menjadi kekasih dari seorang idola yang dikenal penjuru dunia bukan lah hal yang biasa.
Setiap harinya di dalam total 1.650 hari itu adalah momen paling berharga di dalam hidup Jimin. Momen sedih, bahagia, setiap detiknya sangat berarti. 4,5 tahun bisa menjadi waktu yang lama ataupun waktu yang singkat bagi setiap orang, namun bagi Jimin itu sangat singkat karena banyak sekali bayangan di kepala Jimin, membangun kebahagiaan sepanjang 4,5 tahun itu menjadi ber puluh-puluh tahun dan hingga selamanya. Banyak yang bertanya pada Jimin, mengapa ia sangat terikat dengan masa lalunya, Jimin hanya menjawab seraya tersenyum.
"Karena masa lalu bersamanya adalah yang terindah bagi ku"
.
.
.Jadi gais, ini cerita baru fanfic Jimin tapi tetep ada peran lain nantinya, ini baru trailer nya yahhh
Semoga kalian suka nanti yang part pertamanya panjang, jadi stay tuned yaaa!!
Lop yu readers, jan kluar kluar masi masi ada corona, stay safeeee, jan stress uga ama onlen skul!! 😄😙
.
.
.Jakarta, 23 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Gaschichte
Fanfiction• Gaschichte • Berasal dari bahasa Jerman yang memilili arti kisah atau cerita Seorang Park Jimin yang di kenal dengan ketampanan, tarian dan suaranya yang indah membuat semua wanita tak akan berhenti menatapnya. Banyak wanita cantik yang mau bersam...