KENANGAN 2013

3 2 2
                                    

" pada hari rabu tanggal 14 - mei tahun 2013 saya menyatakan siswa siswi sekolah menengah atas gloria bangsa jakarta ,bahwa semua nya lulus "." houuuhhh " ( gemuruh teriakan siswa siswi kelas 12 sma gloria bangsa pada tahun itu. )

gadis dengan paras blasteran asia - indonesia itu menghentikan ( pause ) putaran video rekaman kelulusan di handphone nya,ia tersenyum mengenang akan kisah dahulu nya lalu ia beranjak dari ranjang nya dan melangkah ke arah lemari kecil di hadapan nya lalu ia meletakan handphone nya dan membuka perlahan lemari kecil itu. Ia mengusap sebuah berkas berbentuk buku dengan berwarna abu abu tua itu,lalu ia membuka buku itu, ia pun kembali ke ranjang nya dan duduk bersandar pada sandaran ranjang tersebut.

" alena santoso "
" dengan ini menyatakan bahwa ananda LULUS "
" rabu - 14 - mei -2013 "

ia pun kembali menutup kembali buku itu dan kembali tersenyum ,lalu ia membuka bagian belakang buku tersebut terdapat lembaran - lembaran berupa cetakan foto nya bersama teman teman nya saat sma dulu. Pikiran nya kembali ke memory dulu ia menatap ke arah lampu ruang kamar nya ia tersenyum membayangkan sesuatu
" tak terasa kini sudah tahun 2017,dimana aku sudah menginjak tanah negri gingseng ini selama 3 tahun,hmmm entah mengapa hatiku slalu campur aduk ketika aku mengingat masa laluku " ( sambil tersenyum - senyum malu ", " tinggg!! " ( suara bel apartemen berbunyi "...
Gadis yang menggunakan piyama berwarna  biru itu pun mengubah arah pandangan nya menuju pintu ruangan nya,ia segera meletakan buku dan mengenakan sendal rumah nya,lalu ia segera menuju sumber suara tersebut
" nde,jamkkanman " ia pun memutar kunci pintu dan membuka nya secara perlahan...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

" him "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang