🎶🎵
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
🎶🎵
Hari hari kehamilan Yerina.
Jadi di bulan bulan awal Yerina hamil, dia bener bener ngelewatin masa masa yg luar biasa berat.
Mual dan muntah terjadi hampir tiap hari, bahkan tengah malem pun Yerina suka muntah muntah.
Buat makan ? Sebenernya dia gak bisa makan sama sekali karna saking mualnya. Pernah Yerina makan sambil nangis karna mual, Yerina selalu ngomong ke Tama.
"Yerina gak mau egois mas, kalo Yerina manja karna mual, nanti dia di dalem gak dapet asupan apapun, sedangkan dia mengandalkan Yerina kan ? Yerina takut dia kenapa napa nantinya" Yerina
Tama cuma ngelus pipi Yerina abis itu ngelusin perutnya, dia udah berusaha beli hal hal yg bisa ngurangin mualnya Yerina, udah berusaha selalu jadi suami siaga buat Yerina.
Apa perjuangan Yerina sampe disitu ? Jelas enggak. Beberapa bulan kemudian dia mulai bengkak bengkak kakinya dan belom lagi mood nya yg naik turun yg mau gak mau Tama harus super paham sama situasi Yerina.
Dan Tama juga sering banget lembur akhir akhir ini, bukan apa apa, dia mau ningkatin performanya dalam bekerja, karna rencananya dia bakalan cuti saat masuk minggu minggu prediksi kehamilan Yerina. Dia mau jadi suami yg selalu ada buat Yerina dan calon bayinya nanti. Ya meskipun sekarang agak sering ditinggal dulu ya.
Kaya malem ini aja, Pratama lagi lagi harus lembur dan yg pasti dapet protes dari istri cantiknya.
Gemes banget rasanya Tama tuh, sekarang pipinya Yerina makin enak di uyel uyel meskipun sekarang ngambekan banget orangnya. Belom lagi kalo VC suka pamerin perutnya yg udah agak buncit gitu sambil ngomong kasian ya makan malem sama mama nya doang gak sama papa nya. Beneran deh rasanya Pratama pengen langsung lari buat pulang kalo Yerina lagi begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yerina • Kpop Lokal [✔]
Fanfiction• Kim Yerim - Lee Taeyong • Part terakhir EPILOG Cerita pendek tentang perjalanan kehidupan percintaan Yerina. Bertahan dengan ketidakpastian, atau menerima orang baru yg meminangnya dengan ijin Allah. Tiap part tidak terlalu panjang.