1. Kim y/n

2.9K 135 8
                                    


Gw kim y/n. Gw terlahir dari keluarga yang bisa dibilang sempurna. Appa gw orang terkaya no 1 di korea. Eomma gw juga kaya, punya sekolah, universitas, restoran, dan rumah sakit dimana-mana. Walaupun gitu, gw ga sombong karena gw sadar yg punya kekayaan itu orangtua gw bukan gw. Gw juga punya abang yang ganteng" dan pengertian semua.
Gw anak yang polos,lugu,ramah, penyayang dan ceria. Senyum manis lah yg selalu orng" liat dari gw.
Gw bisa nyanyi, rap, dance diajarin oppa" gw.
Kehidupan gw bener" bahagia dan gw ngerasa punya semuanya.

Tapi,











Semua itu hilang semenjak 3 tahun yg lalu. Disaat gw ikut appa gw ke london dan gw lanjutin sekolah disana. Jelas, gw sedih karna harus pisah sama eomma dan oppa gw selama 3 tahun. Tapi mereka nenangin gw dan tetep support gw. Akhirnya gw berangkat juga kan ke london buat belajar dan nemenin appa disana.




Semua berjalan baik" aja, sampai.....










Gw ngalamin sesuatu yg ngubah sikap dan hidup gw.
Ya bener, gw dibully.
Tapi gw ga kasih tau appa gw apa yg gw alami. Gw jga sering kontakan sama eomma dan oppa" gw, tapi gw ga pernah cerita hal" buruk yg gw alamin. Cuman sahabat gw doang yang tau apaa yg gw alami. Sampai pernah gw cut myself karena depresi gegara gw dibully.
Ya! Separah itu emang! Sampai sekarang luka di tangan gw juga masih ada. Kalau kalian teliti, kalian bisa liat bekas goretannya.

Setelah kejadian itu gw jadi orang yang dingin dan cuek dan bisa dibilang bad girl¿ appa gw juga sebenernya bingung kenapa gw berubah. Cuman dia ga ambil pusing, dia pikir paling hanya karena budaya jadi gw terbiasa dengan budaya barat makanya appa ga ambil pusing. Gw jdi bisa bela diri, sering olahraga, sering balapan, dan gw juga punya abs heheh. Gw juga bangkit dari keterpurukan gw. Gw gamau ada dibawah terus. Gw mulai bangun dan mulai hidup gw yg baru sebagai KIM Y/N yang baru.

Gw juga ngebangun perusahaan sendiri selama gw di london namanya KY/N company.

Ya, gw CEO sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, gw CEO sekarang. Ga ada yang tau kalau gw itu CEO, bahkan appa, eomma dan oppa" gw juga gtw. Cuman sahabat gw doang yanb tau, dari Gw ngebangun perusahaan dari nol dan dibantu sahabat gw sekaligus asisten gw, woozi.

Woozi

Ya di woozi, sahabt gw satu"nya di london

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya di woozi, sahabt gw satu"nya di london. Dia juga orng korea. Cuman dia yg tau apa yg gw alami. Dia yg bantu gw untuk bangun dari keterpurukan gw. Dia selalu ada disaat gw butuhin dia, dia selalu ngertiin gw. Gw juga manggil dia oppa karena gw udah anggap dia sebagai oppa gw. Dan begitupun sebaliknya, dia nganggep gw sebagai adek dia. Gw sayang banget sama dia.

Ya sekarang perusahaan gw udah jadi no 1 di london. Udah banyak banget cabang perushaan gw. Salah satunya di korea. Cabang perushaan gw di korea jadi no 2 di korea.

Padahal cuman cabang wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal cuman cabang wkwkwk. Gw si seneng cuman ya agak pusing karena banyak banget yg harus di urus. Untung ada woozi yg selalu bantuin gw. Ya gitu pokoknya.

Sebenernya gw masih punya beberapa rahasia lagi, nanti kalian juga tau kalau baca part" berikutnya







Sekarang adalah hari dimana gw bakal balik ke korea. Gw seneng banget gw bisa ketemu eomma dan oppa" gw. Gw kangen mereka. Dan jangan lupa woozi juga balik ke korea ikut sama gw. Perusahaan di london gw percayain ke temen gw juga yang udh gw anggap oppa gw namanya wonwoo. Biar dia yg ngurus, gw percaya kok sama dia. Dan woozi bakal kuliah dan bantu gw ngurus perusahaan yg di korea.




















Next part ya
Vote dan comment ya jngn lupa✌🏻🙏🏻

Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang