18.30Line
Nayra :
Blm pulang ya?20.35
Ga seperti biasanya minhee ga bales chat nayra, baru kali ini minhee sampe ga read biasanya paling lambat 5 menit, tapi nayra tetep positif thinking mungkin minhee emang lagi sibuk sama pekerjaannya.
***
22.10
"Makin malem aja kamu pulangnya" ucap nayra , minhee baru saja selesai mandi
"Besok besok kamu ga usah nunggu lagi, langsung tidur aja kalo ngantuk yang" ucap minhee sambil mengecup pucuk kepala nayra
Line :
Nayra :
JisungJisung :
Iya kak
Kenapa kak???Nayra :
Tadi minhee pulang dari kantor jam berapa?Jisung :
Kayanya jam 6an deh kakNayra :
Yang bener?Jisung :
Iya kak, emang kenapa kak?Nayra :
Gapapa, makasih yaJisung :
Btw kak, sekretaris barunya kak minhee kaya centil bgt kak :(Nayra :
Dah malem jisung jangan bikin aku ngakak! -.-Jisung :
Hehe :"Jam sudah menunjukkan hampir jam 12 malam, minhee dari tadi udah molor tapi nayra kebangun terus pas tidur dan akhirnya mutusin buat jalan ke balkon.
Nayra buka pintu balkon terus ditutup balik karna anginnya lumayan kencang takut minhee kebangun. Karna nayra berdiri dibalkon otomatis nayra bisa liat semua halaman depan rumahnya dan disana nayra nampak ada satu mobil yang terparkir terus satu cowo berhoodie hitam berdiri didepan pagar rumahnya.
Masa maling pake mobil? -batin nayra
Karna rasa penasaran Nayra semakin besar nayra memberanikan diri keluar kamar dan turun keluar buat ngecek, sebenernya nayra mau bangunin minhee tapi ga tega keliatan minhee capek banget, lagian nayra pikir itu juga bukan maling kayanya karna orangnya ga pake penutup muka apapun terus sambil mandangin rumahnya diem aja dan penampilannya juga ga asing bagi nayra.
"Tunggu!" Ucap nayra , pas nayra buka pintu utama lelaki itu langsung mau berbalik badan mau pergi
Nayra jalan buka pagar dan orang itupun berbalik badan menatap nayra dalam begitupun juga sebaliknya. Setelah saling menatap beberapa detik akhirnya lelaki itu berbalik badan mau pergi dan sebelum pergi menunduk sebentar seperti meminta maaf dengan tatapan sendu.
lelaki itu baru aja mau membuka pintu mobilnya tapi nayra menarik tangannya dan lelaki itu kembali berhadapan dengan nayra
"lo ngikutin gue?" Tanya nayra sehingga membuat lelaki itu terdiam
"Maaf" ucap eunsang hampir tidak mengeluarkan suara hatinya berdetak kencang begitu juga sebaliknya terjadi pada nayra
"Gimana keadaan lo?" Ucap nayra berusaha santai, insiden kecelakaan eunsang nayra juga tau karna yunseong cerita semuanya, dan nayra pikir untuk apa jauhin atau musuhin eunsang? Ga ada gunanya, nayra pikir nayra bisa temenan juga sama mantannya ini.
Mendengar pertanyaan eunsang hanya mengangguk kecil.
"semuanya udah lewat, lupain" ucap nayra sedikit tenang
"I've never hated you" lanjut nayra
Entah kenapa eunsang ga bisa menahan tangisnya, setelah bertahun tahun eunsang ga bisa sedikitpun lupain nayra, semua yang dia lakuin ke nayra dan eunsang PENGEN bahagiain nayra dengan caranya sendiri, tapi sekarang dia ngerasa ga ada kesempatan lagi sehingga buat dia ngerasa sakit banget.
Kalo kalian pikir eunsang ga pernah cari kabar tentang nayra, salah besar. Sejak selesai kecelakaan eunsang masih selalu nyari kabar tentang nayra walaupun eunsang bisa tau detail, sampe di suatu saat eunsang denger kabar nayra bakal nikah sama minhee itu jadi kabar terburuk yang eunsang denger, tapi eunsang mikir dia bisa apa? Demi nayra bahagia dia harus lepasin semuanya.
Eunsang masih bisa mikir, berkali kali dia nyakitin nayra sebodoh itu, berkali kali nayra kasih kesempatan tapi dia sendiri yang nyia-nyain semua itu. Sampe dimana eunsang bertemu haemin rasanya bener bener sakit.
"Lagi sakit?" Ucap nayra melihat wajah eunsang yang super pucet , eunsang menggeleng pelan, tapi nayra malah nempelin telapak tangannya kejidat eunsang dan ternyata bener bener panas.
"Lo demam bego!" Ucap nayra tapi eunsang malah meluk nayra
"Bentar aja, please" ucap eunsang saat nayra mau lepasin pelukannya
"you still love me" ucap eunsang karna merasakan jantung nayra berdetak kencang
"berat sang" ucap nayra karna merasa eunsang kaya tidur dibahunya
EHHH EH,, GREPP
Maap kalo tydakkk nge FEEL, aku bingung lanjot kek gimanaaa 🌞🌞🌞🙏🏻
Silahkan Di vote ESA ATAO MINI ❣️
Apa kalian tydakk kasean sama minhee kalo endingnya sama esa? :"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOYS || Lee eunsang ✔️
RomansaMAKANYA uda gua bilang gausah Baper , lo itu cuma mainan gue !📌