😸PENASARAN😸

58 6 2
                                    

"Sayang?" Panggil wanita muda.

"Kita liat-liat kesana yukk!" Ajak wanita itu.

...

"Bosen nih! Enak nya ngapain ya? Yang lain mah enak jalan-jalah, lah sedangkan aku diem dirumah aja!" Gerutu Amanda dalam hati.

WhatsApp

Amanda : " Uyyyy... Lagi ngapain? Gue bosen nih! Ajak ngobrol gue kek atau apa gitu!".

Jessy : "Miris banget lo Nda hahahahaha".

Grace : "Ajakin calon suami lo jalan-jalan dong!".

Amanda : "Lo pada mau gue gaplok ya?".

Bella : "Tapi menurut gue Grace ada benernya juga Nda! Dari pada lo diem dirumah mendingan ajakin tu si Joe jalan-jalan. Ya itung-itung refreshing gratis lah hahahaha!".

"Ini orang seneng banget ya ngebully gue. Hiiiiihhhhh makin sebel gue sama si godzilla itu" Kata Amanda dalam hati.

Amanda : "Kalian ada bener juga sih! Tapi masa iya gue ngajakin duluan, sorry lah ya ogah banget. Lagian gue nggak kenal apa lagi deket sama dia!".

Jessy : "Gengsi lo ketinggian Amanda! Gue heran gimana bisa William bisa suka sama lo?".

Bella : "Namanya juga cinta. Cinta kan bisa bikin orang buta!".

Grace : "Omongan lo sok-sok an banget Bell! Pacaran juga nggak pernah hahahahahaha!".

Bella : "Sewot amat sih ini emak-emak".

Grace : "Bodo amat dah! Btw Nda, lo masih idup kan diem mulu dari tadi?".

Amanda dari tadi hanya termenung begitu Jessy menyebut nama William. Lalu Amanda teringat dengan Jessy yang liburan ke inggris juga, tak lama Amanda pun langsung mengirim pesan pribadi pada Jessy melalui WhatsApp nya.

Amanda : "Jess... Lo masih di Inggris kan?".

Jessy : "Iya! Emang kenapa?".

Amanda : "Gue boleh minta tolong nggak Jess sama lo? Tapi cukup kita

berdua aja yang tau Grace sama Bella nggk perlu tau!".

Jessy : "Cuma kita berdua? Why? They are our freinds. Are we going to lie to Grace and Bella?". (*)

Amanda : "Gak usah sok inggris lo Jess! Gue bingung nih mau ngomong apa!".

Jessy : "Ohhh come on baby, we all know you're good at English. So don't be confused!. (**)

Amanda : "Dengerin dulu cerita gue!".

Jessy : "Ouuuhh OKEEEEE!".

Lalu Amanda menjelaskan semuanya pada Jessy termasuk mimpinya saat itu. Begitu mendengar cerita dari Amanda, Jessy langsung merinding apa lagi ketika mendengar nama Ella. Jessy mengerti apa yang dirasakan Amanda. Jessy telah melihat sendiri

bagaimana dulu Ella merebut Andi dari Grace dan menghancurkan Grace dengan kata-kata busuk yang selalu Ella lontarkan. Dan kali ini Jessy tidak bisa tinggal diam jika memang benar Ella ingin menghancurkan Amanda.

Jessy :"Oke, gue ngerti!".

Amanda : "Makasih Jess".

***

(*) Jessy: "Cuma kita berdua? Kenapa? Mereka teman kita. Apakah kita akan berbohong pada Grace dan Bella".

(**) Jessy: "Ohhh ayo lah baby, kita semua tahu kamu pintar bahasa inggris. Jadi jangan bingung!.

Maaf kalo masih ada typo/kesalahan kata terutama di Bahasa Inggris nya karena Author nggk pinter bahasa inggris🙏Author dibantu Google Translet jadi maaf kalo acak-acakan🙇

Jangan lupa Votmen💛

HAPPY READING✅✔

Author ngucapin mohon maaf lahir dan batin buat teman-teman semua🙇Dan semoga pandemi ini cepat berakhir Amin🙏

LOVE SHOT: Benci Jadi Cinta  (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang