"Jika aku menyukaimu,dan ada orang lain yang suka padaku?,orang itu bisa apa?"
-JinChii
-----
"Zey,lu liat gk?"-Annchi melihat zey heran dia diam saja daritadi,Zeyu melihat dibawah kursi bangku Annchi," Chi,itu apaan dah"-Annchi langsung mengambil kertas itu."Ketemu akhirnya!".
"Coba gw liat"-Zeyu mengintip surat tersebut,"Gmauu"-Annchi menjulurkan lidahnya membuat zeyu kesal.
Zeyu menarik surat tersebut secara paksa," Gw baca dulu yak"-Ijin Zeyu lalu perlahan membuka surat tersebut.
"Cepetan!"-Annchi memutar bola matanya malas,"iya²ini jga mau baca"-Zeyu mulai membaca satu persatu.
Isi dari surat tersebut.
"Chi,lu tau nggk?kenapa gw pindah negara?karena satu gw ingin ngelupain lu,kedua gw ingin nerusin perusahaan papa gw,ketiga gw ingin lu pacaran ama Zeyu,gw kasian ama Zeyu yang suka ama lu,gw sadar,gw lebih tua dari Zeyu,gw ngalah makan dari itu gw pindah negara,see you chi,semoga kita bertemu dilain hari.
-ByXin.
"Chi,lu suka gw nggk?,lu nganggep gw apa?,Ge Xinlong pernah nyatain perasaannya ke lu nggk?Ge Xinlong pindah negara karena dia ngalah ama gw,"-Jelas Zeyu membuat Annchi terbingung²hingga mengangkat alisnya 1."Jujur nih ya zey,gw itu sukanya ama lu,mau gimanapun ada orang yang suka gw juga,orang itu bisa apa?,cinta tidak memaksa kehendak kan?,kalo gw sukanya lu!,ya tetep lu,gk ada yang lain,sampai sini paham?."-Annchi memegang rambut Zeyu lalu mengacak²nya.
"Makasih chi,jadi tepat dihari ini tanggal 20 bulan 05 tahun 2020 kita resmi jadian"-Ucap Zeyu sambil tersenyum kearah Annchi,"nembak aja belum"-Annchi terkekeh karena Zeyu blum menembaknya malah sudah resmi jadian.
"Hehe lupa,Lu mau nggk?jadi pacar gw?".
"Nggk."-Ketus Annchi," Nggk nolak maksudnya"-Zeyu tersenyum mendengar ucapan Annchi.
Zeyu dan Annchi pulang.Tak lama mereka sampai dirumah Annchi.Annchi menyuruh Zeyu masuk.Namun Zeyu menolaknya.
"Zey.Mau pulang langsung?yakin?"Annchi meyakinkan Zeyu agar Zeyu mau masuk kerumahnya."Kalo lu maksa gw sih mau"Zeyu mengibrit masuk kerumah Annchi.
"Dih".
Zeyu masuk ke kamar Annchi."Njirt lu mau ngapain?".Zeyu memojokkan Annchi ke tembok.
"Zey.."Zeyu menghiraukan Ucapan Annchi.Ia mencium bibir Annchi lembut.Annchi mendorongnya namun tenaga Zeyu lebih kuat.
"Ehh maaf"Ucap Zeyu memohon maaf Ke Annchi.Annchi tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.
"Kamu gk marah?"Tanya Zeyu dan hanya dibalas gelengan kepala.
"Gw mau pulang ya Chi takut dicari bibi"Pamit Zeyu lalu keluar dari kamar Annchi.
"AAAARGGHH MATA GW KENODAI ANJG!"teriak Annchi dibalkon kamarnya.Zeyu menatap Annchi dari bawah.
"MAKASIH ANNCHI MUACHH"teriak Zeyu cium jauh.Annchi baru menyadari bahwa Zeyu ada dibawah.
"Wanjerrr"Annchi langsung menutup pintu balkon lalu menutup mukanya dengan bantal karena ia malu sangat malu.
"Xixixi lucu amat pacar gw"Zeyu tersenyum riang kearah spion motornya.
3 menit berlalu.Annchi berniat kebawah untuk mencari makanan.Ia lapar.saat dibawah Annchi masih papanya Wang Johan yang sedang makan.
"Loh sejak kapan papa disini?"Tanya Annchi."Sejak kamu teriak²dibalkon".
Flashback!.
Wang Johan telah pulang dari kantor.ia memarkirkan mobilnya digarasi.saat berada digarasi Wang Johan melihat lelaki tampan didepan garasinya.
"Ehh Zeyu yak?"Zeyu itu pun menoleh kearah seseorang yang memanggilnya."Paman?udah lama yeye gk liat paman".
Zeyu memeluk Wang johan.disaat pelukan itu lepas.Zeyu keluar dari garasi.
Wang Johan mendengar ada seseorang yang teriak diatas balkon.
"AAAARGGHH MATA GW KENODAI ANJG!"
"Annchi²"Wang Johan menggelengkan kepalanya.Wang johan memasuki rumahnya.ia melihat sebuah handphone nya.Ternyata Mama Annchi sedang arisan dirumah Mama Suwan.
Flashback off.
"Ihh nyeselin!"Annchi menghentak²kan kakinya sambil menggembungkan pipinya.Papanya hanya tertawa kecil melihat Annchi.
Annchi mengambil roti lalu mengolesinya dengan selai cokelat.Blum sempat ia memakannya.
Handphonenya berbunyi menandakan ada pesan masuk.
MyDear
Sayangg..
Chii
Jangan lupa makanIyaa.kamu juga.
Kamu kenapa sih?.
I'm fine.Thx
Kamu kenapa sayangg
Maaff:(((((((((((((((((((((Iya.aku maafin.
Makasih:)
(Read)
"Sabar"-Zeyu.Annchi berlari keatas menaiki tangga.memasuki kamarnya.menginstirahatkan badannya itu.kata²Xibling tergiang²dikepala Annchi.
"Hmm perlahan mimpi gw akan terwujud:(".
Tbc:))Thanks yang udah Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romance❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅