"Wanjirrrrr acaaaa!!!".teriak rachel dari luar kamar aca.
"Paansi bambang".teriak aca dari dalam kamar.
"bukain pintunya woe!".teriak rachel sambil menggendor gedor pintu kamar milik aca.
Acaliyana Agnesia,gadis berumur 20 tahun,cantik,primadona kampus."anjir mulut lu kek toa masjid!".dengus aca yang sudah membukakan pintu kamarnya.
"caaa pokonya besok kita harus ke GBK!!".teriak rachel dengan antusias.
"Dih napa lu?,kesambet?".tanya aca sambil menimpuk muka rachel dengan bantal yang ia bawa.
"besokk kevinn main anjir ahhh kokoh ku!!."teriak rachel lagi.
"Ogah gw ikut".ujar aca dan berlalu masuk ke kamar.
"Eh tunggu dulu lihat sini dulu dong maniss".ujar rachel sambil mengeluarkan album exo.
"dihh kok lu bisa dapet?!! gw mau mesen sold out mulu".dengus aca.
"Mau gakk lu?".tanya rachel sambil menaik turunkan alisnya.
"mauu!!".jawab aca.
"Harus ikut gw besok".ujar rachel.
"anjir gw disogok".dengus aca.
"mau atau nggak kalau nggak gw jual lagi".ancam rachel.
"iya iyaa!".dengus aca dan dibalas senyuman kemenangan dari rachel.
Acaliyana Agnesia mahasiswi kedokteran yang bucin setengah mati dengan mas mas exo nya terutama Kyungsoo dan maknae nyaa sehun.
cantik,baik,bodo amat dengan urusan cinta,suka lari (dari kenyataan:v)Kamis 27 juli
"Caa kita langsung ke GBK ya".ujar rachel.
"ehh markonah kita baru aja nyampe woe".dengus aca.
"ihhh ayolahh".ujar rachel sambil menarik paksa aca kedalam taksi dan aca hanya bisa menurut.
"awas lu ntar tiba tiba ngilang gw tinggalin lu".dengus aca.
"bacot!".dengus rachel.
**********
terdengar sorakan yang sangat membakar jiwa dan raga.
"INDONESIA INDONESIA INDONESIA!!".teriak rachel yang mengikuti para supporter lainnya.
"Anjir tumben jiwa nasionalisme dia muncul".gumam aca.
"wuahhhhh aca itu loh mpinn ku,ahhh kepinn".teriak rachel sambil menarik narik tangan aca.
"mana kevin yang mana?".tanya aca yang kepo".
"itu tuhh yang kecill".jawab rachel.
"Ihh itu mah mirip engkong engkong jualan emas".jawab aca dan mendapatkan timpukan botol dari rachel.
"kalau kedengeran fans kevin yang lain kena hujat se indonesia mampus lu".dengus rachel.
"ih gw bener padahal,kan emang mirip engkong engkong jualan emas".ujar aca sambil menggerucutkan bibirnya.
"dah diem lu".dengus rachel.
pertandingan pun dimulai aca yang awalnya tidak suka menonton pertunjukkan olahraga seperti ini lama lama mulai kebawa suasana.
"Anjir keren juga ya".gumam aca.
dann yaaa pertandingan kali ini dimenangkan oleh 2 minions yaitu kevin sanjaya dan marcus gideon,dan mereka pun lolos di babak semnifinal.
"dah ah pulang yok capek".ujar rachel
"tunggu sini bentar gw mau ke wc".ujar aca dan dibalas ancungan jempol oleh rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Get your heart (Kevin sanjaya)
Teen FictionBaru pertama kali gw nemu cewe modelan begini-kevin sanjaya- ahh lu mah mirip engkong engkong jualan emas-acaliyana agnesia-