Ch5: Tsundere

9 2 0
                                    


     Anne sampai dirumah Lyona setelah perjalanan yang tidak begitu lama. Dia melihat Lyona yang menunggunya didepan pintu, setelah Anne turun dari taxi Lyona segera berjalan menuju Anne dan berkata "Anne akhirnya sampai juga, ayo masuk". Lyona dan Anne berjalan menuju ke sebuah ruangan yang didalamnya terdapat mesin fotocopy, dan printer. Lyona menunjuk sebuah mesin fotocopy dan menyuruh Anne untuk mulai menfotocopy data yang dia mau. "nih fotocopy sebanyak yang kamu mau hahaha," ucap Lyona. "thanks Lyo ," jawab Anne. "kamu kelihatan capek deh semalam kurang tidur ya, pasti bergadang lagi kan," ucap Lyona sambil menatap Anne. "hehe iyaa, semalam terlalu sibuk menulis prosedur dan jadwal latihan jadi lupa waktu, tanpa sadar sudah jam 7 saja," jelas Anne. Dengan kaget Lyona respon "what? Jam 7 ? jadi kamu gak tidur sama sekali. Udah sarapan belum ?". Anne hanya menggelengkan kepalanya saja. "kalo gitu kamu tunggu sini sambil istirahat bentar ya, aku buat sarapan dulu,' pinta Lyona. Lyona keluar dari ruangan dan Anne duduk disofa sambil membaca buku yang dibawa dia, lama kelamaan dia tertidur disofa tersebut. Setelah tidak terlalu lama dia tertidur, Kisho yang ingin menggunakan printer masuk keruangan tersebut dan kaget melihat Anne yang tertidur disofa. Tetapi ketika dia akan membangunkan Anne, dia di hentikan adiknya. "hey jangan bangunkan dia, dia belum tidur dari semalam dan baru ada waktu istirahat sekarang jadi jangan bangunkan dia". Kisho hanya menatap adiknya, setelah itu dia jalan menuju printer dan menyambungkan komputernya.

     Tidak lama kemudian Anne bangun, dan sekarang dia yang kaget melihat Kisho. "err.. halo," ucapnya canggung. Kisho tidak layan dia dan terus melakukan halnya, Anne kesal dengan sifatnya dan mulai ngomel "hello mister, orang lagi ngomong sama kamu. Orang baik baik menyapa kamu, mana responmu, bukannya dijawab malah dikacangin, sifat kamu itu gak bagus tau gak," Kisho menatapnya kaget. Sebelum Kisho sempat respon Lyona masuk "apa yang terjadi?," tanyanya bingung. "tidak ada apa-apa," jawab Anne. "oh baiklah kalau begitu, yok kita makan sarapan sudah selesai," ajak Lyona. Mereka menuju ruang makan dan mulai makan, disaat mereka makan tidak ada satupun orang yang ngomong, tetapi didalam hati Anne masih sangat kesal dengan kejadian tadi. Dalam hati dia berpikir "ihh kesal banget, kok bisa ada orang yang begitu. Mana bisa diajak berkomunikasi kalo ditanya gitu". Setelah makan Anne dan Lyona ngobrol dan tentu saja gossip juga karena itu salah satu hal yang suka dilakuin Lyona. Tanpa sadar mereka sudah ngobrol berjam-jam dan hari sudah sore. Disaat Anne mau pamit pulang Lyona menghentikannya dan menyuruh Anne untuk makan malam disini, awalnya dia tolak tetapi Lyona paksa terus dia terpaksa makan malam disana.

     Setelah makan malam, Anne pamit pulang "saya pulang dulu ya, tahnkyou for today". "eh tunggu aku suruh supir antar kamu pulang saja, bahaya malam-malam pulang sendiri," ucap Lyona. "tidak apa-apa saya pulang sendiri saja gpp kok," jawab Anne. Tiba-tiba Kisho berjalan kearah mereka berdua dan berkata "saya antar saja". Anne belum sempat merespon Kisho sudah berjalan menuju mobil. Disaat perjalan pulang didalam mobil sunyi sekali, tidak ada satupun orang yang ngomong. Tetapi maklum sih karena Kisho orang yang jarang berbicara tetapi tiba-tiba dia mulai bertanya "dengar dari Lyona sudah lama kamu gak kembali ke Orion, kenapa tiba-tiba balik lagi? Pasti ada alasan kan ". Dengan panic Anne menjawab " gak, mana ada, ya me mau kembali kan urusan me, kenapa harus ditanya". Tidak ada respon dari Kisho . setelah sesaat mereka sampai dirumahnya Anne. Anne bilang terimakasih dan keluar dari mobil, dengan cepat dia berlari masuk kerumahnya yang sebenarnya lebih ke apartemen. Dalam hati Anne berpikir kayaknya dia Tsundere deh.

Constellation by akemi keyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang