-; Delapan Belas

3.8K 516 27
                                    

On Ig : sugar.plxm_
Vommentnya kakak😚

🎥


" Bababababanana,"

Taeyong memasukan sebuah pisang yang sudah di kuliti ke dalam mulutnya seraya bernyanyi dan menyandar ke bantal. Ia sudah merasa baikan beberapa jam setelah di periksa. Ten sendiri hingga bingung, namun ia bersyukur Taeyong sudah mulai pulih. Itu artinya dia tidak perlu menginap lama seperti apa kata dokter.

Dan pisang yang ia makan, itu tadi ibu tirinya yang membawanya, dan  langsung Taeyong makan. Sekarang ibu tirinya itu tengah duduk di sofa sembari membaca majalah yang tersedia, sebenarnya kehadirannnya bertujuan untuk menggantikan Siwon yang masih sibuk di kantornya karena ada sedikit masalah.

Taeyong tidak terlalu perduli lagi, entah mau datang atau tidak. Taeyong tidak ingin melihat ayahnya.

" Permisi," pintu kamar inap Taeyong di buka dari luar. Perempuan berparas cantik menyembulkan kepala lalu masuk dan senyum ke arah Taeyong.

Ibu tiri Taeyong melirik ke arah pintu, melihat kehadiran orang lain lantas berdiri dan menyapanya. Mungkin itu teman Taeyong. Pikirnya.

" Oh Kak Jess!" Taeyong tersenyum ramah. Jessica melambaikan tangannya kecil, lalu berganti menatap wanita lain di ruangan itu selain dirinya. " Ibunya Taeyong ya?"

Wanita itu tersenyum, lalu mengangguk." saya Yoona, ibu tirinya Taeyong."

Jessica mengangguk paham. Tatkala Yoona mengenalkan diri. Jaehyun langsung menyerobot tangannya kemudian bersalaman. " Jaehyun tante."

" ooh Jaehyun yang bawa Taeyong sama Ten ya?"

Remaja itu mengangguk. Lalu berjalan ke arah teman seumurannya. Dia menanyakan bagaimana keadaan Taeyong saat ini, dan bertanya mengapa Ten belum pulang padahal hari sudah cukup larut.

" Gua pulang nanti, nemenin Taeyong. Mangkanya lu tuh kalau di suruh makan nurut, kan malah sakit, nyusahin gua aja." Ten berkata pedas namun dalam candaan. Taeyong menyengir dan menjawil pipi remaja mungil itu gemas. " ululu perhatiannya Tennieku."

" Tennie Tennie, geli tau gak kalau lu yang ngomong." dia menepis tangan Taeyong kemudian berdiri, " gua mau beli jajan dulu. Buayy!" katanya seraya berjalan lalu menghilang di balik pintu kamar.

Jaehyun menggelengkan kepala melihat kelakuan Ten. Lalu ia berbalik dan duduk menepati tempat Ten.

" besok absen Yong?"

Lawannya mengangguk, " Iya, nape?"

Remaja tampan itu menggeleng kemudian tertawa pelan, " kangen dong gue sama maung satu ini." Jaehyun mencubit pipi Taeyong, membuat sang empu kesal namun terkikik," ipiin sih."

Mereka tertawa, mengundang atensi dua perempuan yang tengah berbincang. Yoona tersenyum teduh, " adekmu ya?"

" iya tan" -Jessica

" pacaran mereka? Kok manis banget keliatannya."

Jessica mendelik, dia tertawa pelan lalu menatap Yoona tepat di matanya. " saya juga harapnya sih gitu, cuma adek saya playboy jadi ya..."

Yoona tertawa, " ooo begitu, tapi kan bisa saja memang dia suka sama Taeyong."

" Jaehyun udah punya pacar."

Tampak raut muka ibu tiri itu terkejut. " ah iya, playboy." kata Yoona setengah tertawa. Jessica tidak tersinggung sama sekali, malah dia ikut tertawa karena memang faktanya seperti itu.

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang