21

57 8 19
                                    

Yoongi tau sebentar lagi akan ada acara kedua yaitu bakar-bakar jagung sambil takbiran bareng. Yah setelah kejadian Hana membuat gempar kediaman Jimin. Demi sepedanya mas Bambang, dia malu punya temen petakilan macam Hana. Tapi gimana lagi kan ya resiko orang ganteng.

Ia keluar menuju parkiran. Mengambil jaket yang ada di jok motornya. Karena ia kira suhu malam ini akan dingin. Bisa buat modus juga ke Hami ihiw, ini mah sedia jaket sebelum modus huehehehehe.

Hampir saja ia mengumpat, saat ekor matanya menangkap seonggok bayangan yang sedang duduk di bangku depan parkiran. Sempat mengira bayangan itu makhluk jadi-jadian, tentu saja membuatnya bergidik. Lalu bayangan itu menoleh.

"Asem Lo! Gua kira ada demit. Eh ternyata setan." Yoongi bernapas lega, ternyata sosok itu adalah Ryana.

"Sama aja bege. Ngapain Lo disini, kesambet tau rasa." Ryana hanya mengangguk, lalu Yoongi melewatinya begitu saja.

Namun ia kembali, perasaannya menyuruh untuk menanyakan keadaan Ryana. Pasalnya gadis itu tak seperti biasa yang selalu beradu argumen dengannya.

"Kenapa?"

Ryana tersenyum. Tersentuh akan pertanyaan sederhana dari Yoongi. Sedari tadi diam tidak membuat orang disekitarnya peka. Bahkan setelah Taehyung dan Leeah kembali pun keduanya bersikap biasa saja.

"Gapapa, pengen sendiri aja."

Bukannya pergi, Yoongi malah duduk disebelahnya.

"Biasanya Hami kalo ngomong kek gitu, artinya pengen ditemenin."

"Fakboi bener lo."

"Orang baik dikata fakboi. Heran sama orang yang suka julid."

"Lo baik gini ga mikir, yang Lo baikin itu jadi berharap?"

"Niat gua sih emang baik aja, kalo dianya baper ya urusan dia. Toh gua udah punya pacar." Jawab Yoongi enteng. Dulu memang mungkin ia fakboi, tapi sekarang memang murni jadi orang baik.

"Gua ga suka banget sama Lo asli."

"Ga masalah, selama Hami masih suka sama gua."

"Tapi gua nyaman sama Lo sekarang."

( ・ั﹏・ั)

"Asiikkk bakar jagungg!!!!" Ini Hoseok. Dari awal acara suara dia yang paling mendominasi. Hami sampe capek nyuruh Hoseok diam.

"Yoongi mana dah?!!" Teriak Hoseok lagi. Pasalnya Yoongi yang paling jago buat bakar-bakar. Apalagi membakar api kecemburuan.

Hami mengedarkan pandangannya. Benar kata Hoseok. Yoongi sama sekali tak terlihat. Lalu ia beralih pada sosok Leeah. Mata gadis itu tidak bisa lepas dari Jimin dan Hana yang tengah bercengkrama dengan Umi Jimin. Tatapannya mengandung amarah atau bisa juga kesedihan.

Ia berniat menemukan sosok Ryana dikerumunan, namun hanya Taehyung yang terlihat. Maksud hati menyuruh Ryana untuk menghibur Leeah atau semacamnya lalu ia akan mencari Yoongi. Tapi setelah itu ia sadar, hanya Ryana dan Yoongi yang tak ada disana.

Ketika akan memilih Leeah, Taehyung sudah mendahului Hami untuk menghibur Leeah. Ada Hoseok juga Jungkook yang dengan tak tahu malunya membuat keributan di rumah Jimin. Dan tentu saja Leeah tertawa karena tingkah ketiganya. Meskipun masih dengan mencuri pandang pada Jimin juga Hana.

Spill the Tae || Maknae LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang