Reza

16 3 2
                                    

                           "srett..srett.."

  Mama Rachel perlahan lahan membuka gorden kamar Rachel.

Suara gorden yang terbuka menimbulkan suara yang sedikit keras.

Sinar matahari pun langsung menusuk ke arah muka Rachel.

Rachel yang tersadar pun langsung bangun dari tidur nya.

"Aduhh mah tutup lagi gorden nya"ucap Rachel kesal sambil menutup muka nya pakai selimut.

"Ayo.. Rachel bangun"ucap mama Rachel sambil membuka selimut yang tadi menutupi anak nya.

"Ihh ini kan hari libur mah gapapa kali tidur sampe siang"ucap Rachel kesal menatap mama nya.

"Rachel..walaupun libur gak boleh bangun siang. Mendingan kamu olahraga atau masak gitu biar ada gerak pagi pagi"ucap mama Rachel sambil tersenyum menatap Rachel

Rachel yang melihat senyum manis mama nya pun akhir nya luluh juga.

"Iya dehh okey okey"ucap Rachel tersenyum ke arah mama nya.

Mama Rachel pun akhirnya keluar kamar meninggalkan Rachel di kamar nya.

Rachel pun bangun dari tidur nya menuju kaca di meja rias nya.

"Ngapain dulu ya"tanya Rachel dalam hati sambil melihat wajah nya di kaca yang masih tampak muka bantal.

"Bersihin kamar dulu lah habis itu olahraga"ucap Rachel.

Akhir nya Rachel pun membersihkan kamar dulu.

Setelah membersihkan kamar Rachel pun berjalan ke  
kamar mandi.

Setelah itu Rachel pun mengganti pakaian nya untuk berolahraga.

Sesudah mengganti baju nya Rachel pun ke luar kamar dan berjalan menuju ke luar rumah nya.

Rachel berlari kecil di sekitar jalanan komplek rumah nya.

Setelah 20 menit berlalu Rachel pun akhirnya berhenti di tempat duduk yang berada di taman.

Baru saja duduk tiba tiba ada yang memanggilnya.

"Rachel"panggil cowok itu.

Rachel yang mendengar itu pun langsung melihat ke asal suara.

Reza pun berlari kecil ke arah Rachel.

"Ohh kak Reza ada apa kak?"tanya Rachel sambil berdiri dari duduk nya dengan ekspresi kaget dan  bingung.

"Enggak kok cuma nyapa santai aja,lu duduk aja gak usah berdiri"ucap Reza.

Reza pun duduk di sebelah Rachel.

"Lu suka jogging juga?"tanya Reza.

"Enggak kok kak jarang"jawab Rachel.

Rachel pun seketika merasa canggung dengan kakak kelas nya itu.

"Hmm Rachel lu pacar nya Aldi yang Ketua Osis kan
ya?" tanya Reza memulai percakapan.

"I..ya kak ke..napa ya?"tanya Rachel hati hati.

"Hmm enggak kok gapapa ya gue bingung aja lu kan cantik pasti banyak kan yang mau daripada sama si Aldi yang banyak fans nya cewek samua emang lu gak terganggu?"tanya Reza sambil menatap lekat lekat mata Rachel.

Seketika  Rachel dan Reza bertatap tatapan satu sama lain.

Rachel pun buru buru menantap ke depan.

"Enggak kok kak gue gak cantik malahan biasa aja.Kalau soal fans Aldi gue gak pernah terganggu sih,gye gak pernah terganggu soal kayak gitu hehehe"ucap Rachel dengan tertawa sambil menatap ke depan.

PEKAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang