Malam pun tiba..
Xuan sudah berada di atas punggung Sang serigala Tianrun, awalnya Xuan Takut untuk mengikuti ini, tapi karena xuan berutang nyawa padanya mau gak mau harus ikut membantu.Tianrun sudah tidak bisa bicara bahasa manusia dia berkomunikasi dengan xuan dengan pertukaran pikiran.
"Pegangan yang kuat!, aku akan berlari!"-tianrun.
Tianrun pun berlari , lika liku pepohonan yg rindang bisa di lewatinya dengan mudah oleh Tianrun bahkan loncatan pun membuat xuan cukup kencang memegang tianrun, padahal Susana gelap hanya ada cahaya bulan Purnama yg menerangi perjalanan mereka.
Xuan hanya bisa memeluk Tianrun agar tidak jatuh, Dan melihat sekeliling pepohonan yg gelap , tinggi, Dan rindang, untuk melihat apakah ada lonceng nya Tianrun?
Beberapa Jam mencari, lonceng tidak di temukan , yg di temukan di depan mata adalah Serigala Hitam yg sedang makan manusia.
"Seperti nya aku akan menyerang mereka, lagi juga aku punya Lonceng suci, walaupun lonceng Ku yg satunya harus di temukan, xuan turunlah Dan bersembunyi, jgn sampai ketahuan para serigala hitam"-tianrun.
Xuan pun turun Dari Punggung serigala tiarun Dan segera bersembunyi di balik batu Besar.
Tianrun pun Secepat Kilat menuju ke serigala hitam dengan suara lonceng begitu keras yg terpasang di leher tianrun,membuat para serigala hitam berhenti makan Dan langsung lari dengan begitu cepat bahkan hilang dengan asap hitam Dan muncul lagi di tempat lain.
Seakan lonceng itu membuat telinga para serigala berdengung.
Yaxuan terdiam di balik batu Besar , jantungnya terasa berdetag sangat kencang, keringat Dingin pun membasahi.
Beberapa menit lamanya Yaxuan Masih menunggu di sana sampai Tianrun kembali.
Tiba tiba Yaxuan mendengar teriakan minta tolong.Yaxuan kaget, ia mulai menuju ke arah sumber suara tersebut dengan langkah yang perlahan, tidak lupa ia membawa batang kayu Besar seadanya untuk berjaga jaga.
Suara pun Mulai semakin dekat.
BAKKKKK.
Yaxuan terjatuh ke tanah karena tertabrak seseorang yg sedang berlari kencang Dan ikut terjatuh juga.
"Ahk..kamu knp?"//ucap Yaxuan membangunkan orang itu dengan lengan kanan nya.
"Yaxuan?!"//ucap orang itu.
Yaxuan pun kaget, xuan pun memerhatikan wajah orang itu dengan sesama karena cahaya yg tidak memadai.Ternyata itu Ziyi.
"Ziyi ge?! Kenapa bisa disini?!"//ucap Yaxuan .
"Udah nanti aja ceritanya kita harus pergi dari sini!!"//ucap Ziyi menarik Yaxuan untuk pergi dari sini.
"Ke..kenapa ge?!"//ucap Xuan sedikit menarik lengannya agar di lepas, xuan pun melihat ziyi dengan seksamanya lagi Dan terlihat sangat pucat wajah ziyi Dan Tangan yg terasa Dingin seperti orang mati.
"Ayo Xuan!!"
"Enggak!"//ucap Xuan lalu mendorong Ziyi sampai terjatuh ke tanah.
Xuan perlahan memundurkan langkahnya, karena perasannya bilang kalau itu bukan Ziyi asli, itu adalah serigala.
Xuan perlahan mundur Dan Tangan kirinya yg memegang batang kayu Besar yang terasa amat gemetar.
"Xuan?Kenapa kau!?"
Ziyi pun bangun, xuan makin kaget karena Tangan Ziyi tertancap Batang kayu yg berduri tapi bisa lepas Tampa sakit Dan darah yg mengucur .Xuan semakin membesarkan matanya, berharap Tianrun datang menolongnya.
Xuan pun memutuskan untuk lari Sekencang mungkin meninggalkan Ziyi.
Tapi kakinya terasa lemas saat melihat apa yg baru saja ia lihat pada gege nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC OF BLUE MOON ◆TF◆ ▷END▶
Fantasía♧Magic of blue moon _keajaiban Bulan Biru♧ [Complete] Bulan biru yg indah membuat kita di pertemukan disini Pertemuan yg indah ini hanya lah sebuah kenangan Pertemuan yg Cukup singkat ini tidak datang untuk kedua kalinya. Walau banyak merindukan mu...