prolog

398 23 23
                                    

Mau kasih tau aja nih ya, ni story bahasanya nonbaku+typo bertebaran jadi maaf ya,kalau disini ane pake bahasa lo dan gue.jadi monmaap nih ya🙇😊.



       

Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.









                           ~~~~~~~














" Ebusett,ini udah zaman apa dah. Masih aja ada ya cewek galak kyk dia."





"Halah,tuh cowok sok keren,sok kalem banget,tuh muka ketahuan banget Playboy nya."



"Lo berdua jangan pada benci-bencian Napa dah,ingett benci jadi cinta lohh."





"Gue tuh nggak benci ama dia, ya cuman males aja liat muka macem tepung kanji kayak dia."





"Gue sih nggak benci, ya cuman dianya aja yang sok-sokan galak. Palingan juga dianya mau caper Ama gue, yakan?."

                  

"Gue pernah denger nih ya,katanyaa kalau musuh bebuyutan tuh bisa jadi jodoh kita loh."




"Halah nggak usah percaya Ama tahalul kayak gitu deh."

















*

*

*

*




       

                        Tbc

Masih prolog nihh yaa😂
Klo cerita bisa Next cuman belom tau kapan dilanjutkannya,urry nggk bisa janji nih Yee...

Bentar lagi mau lebaran nihh ya,nggk kerasa wkwk, jadi urry mau minta maaf sebesar-besarnya kepada semuanya nih ya🙇💕//belom aja lebaran.

Buat yang ngerayain urry ucapin selamat hari raya idul Fitri yaa mohon maaf lahir dan batin🙇💕,jadi ucapannya sekarang klo besok mager hehe.udah dulu ya jangan lupa untuk selalu vomment dan follow,ingatttt!!!! Follow ya!!!!.

Arigatou gozaimmaz
NakaSuzu🙇💕

\\GALAK //(MITSUSARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang