Struggle :: 05 - Oreo

1.7K 153 26
                                    


Allowwww berrooo.



-




Jean keganggu pas denger alarm dari ponsel nya. Bukannya langsung bangun Jean malah balik tidur dan cuma liat jam di dinding kamarnya sekilas.

Masih jam 9, pikir Jean dan balik narik selimutnya sampe dada.

Hari ini Jean emang ada kelas siang sama sore doang, jadinya dia santai ngga harus buru-buru takut telat.

Tok tok tok..

"Non diluar ada temen non Jean nyariin"

Itu suara bibi Kim, maid yang kerja di rumah Jean. Yang bakal dateng pas pagi dan pulang sorenya.

"Siapa bi? Suruh masuk aja ke kamar Jean"

Orang yang terlintas di kepala Jean saat ini adalah Somi, karena biasanya Somi doang yang bakal ngerusuhin pagi indahnya Jean.

Tapi kenyataannya, yang nyariin Jean bukan Somi tapi Jung Jaehyun yang udah berdiri menatap keadaan kamar Jean yang seperti kapal pecah.

Hoodie Jean yang serta hotpants yang berserakan di lantai, laptop yang menyala di karpet, belum lagi buku-buku yang belum selesai Jean baca juga berserakan dikarpet lantai.

Dan jangan lupakan Jean yang masih terbalut dengan selimut tebal dan memeluk erat Bonek beruang yang ukurannya dua kali lipat tubuh Jean.

"Je?"

Suara briton Jaehyun langsung bikin Jean terperanjat dan liat siapa yang manggil dia.

Mampus

Mau ditaruh mana muka Jean? Kamarnya berantakan, dia cuma pakek tangtop sama CD doang. Untung masih pakek selimut, kalo engga udah deh, ga tau gimana malunya Jean.

"K—ak bisa keluar sebentar ga?"

"E—eh iya aku nunggu dibawah aja"










***










Suasana di mobil Jaehyun bener-bener canggung. Jean cuma diem sambil ngeliatin jalan sedangkan Jaehyun fokus nyetir.

Sebenarnya pikiran Jean dari tadi udah kemana-mana bahkan udah jalan-jalan sampe negeri antabranta,G.

Jean sibuk mikirin image nya di mata Jaehyun, ini kedua kalinya Jean ngerasa malu banget didepan Jaehyun. Padahal biasanya kalo lagi maen sama Somi Jean lebih gak tau malu dari pada Somi.

Jaehyun sebenarnya juga lagi mikir nyari topik buat dibahas sama Jean, biar ga kaku-kaku amat gitu. Sampe akhirnya Jaehyun inget kalo dia tadi sempet mampir ke minimarket buat beliin beberapa ciki sama cemilan buat Jean.

"Je mau Oreo ga?"

Pertanyaan Jaehyun itu berhasil bikin Jean auto noleh pas denger kata Oreo.

"Nih. Makan aja tadi aku sengaja beli buat kamu"

Dengan senang hati Jean menerima Oreo pemberian Jaehyun.

"Kak Jae tau dari mana gue suka Oreo?"

"I—itu dari Jeno"

Jean cuma ngangguk aja terus buka bungkus Oreo yang dikasih Jaehyun. Sebenarnya Jean bingung kenapa Jaehyun bisa tau kalo dia suka Oreo, tapi setelah deger jawaban Jaehyun sih nggak kaget dia tau, orang dikasih tau Jeno.

Secara Jeno itu hampir tau semua hal yang di suka ataupun nggak di suka Jean. Bahkan Jeno tau siapa aja mantan Jean. Dia tuh udah kaya kakaknya Jean sendiri.

"Dikasih tau apa aja sama Jeno kak?"

Jeno gak mungkin cuma ngasih tau itu doang ke Jaehyun, paling engga Jaehyun udah menggali beberapa informasi tantang Jean.

"Nggak banyak sih, cuma dikasih tau makanan kesukaan kamu, hal yang kamu suka sama engga suka. Eh iya terus Hobi kamu yang suka baca watpet mature cont—

"Uhukkk.. uhukkk"

"Eh minum je minum. kenapa kok tiba-tiba keselek gitu?"

Jean tersedak Oreo yang ia kunyah, penyebabnya? Apa lagi kalo bukan omongan Jaehyun yang bilang dia suka baca wattpad yang mengandung unsur mature conten.

Jeno kurang ajar, aib gue malah dikasih tau. Minta dihajar itu anak emang ya, awas aja lu Lee Jeno.

Ini Jean pipinya udah merah lagi kek pakek bluson yang berlebihan, lagian Jaehyun tuh punya mulut ga bisa di rem banget ya. Nggak mikirin apa Jean bakal kaget gitu.

Mobil Jaehyun udah terparkir rapi di deretan mobil mahasiswa lainnya. Tapi si pemiliknya belum juga keluar dari mobil.

"Mau oreonya"

Jean noleh natap Jaehyun tangannya yang megang lagi megang oreo dia sodorin ke Jaehyun, karena mulutnya lagi gigit Oreo Jean nggak bisa jawab takut pas dia mangap dan ngomong, Oreo yang dia gigit jatoh. Kan sayang.

Tangan Jean yang satunya juga lagi mengang HP.

Jaehyun mendekatkan diri ke Jean, dengan cepat Jaehyun malah gigit Oreo yang lagi digigit separuhnya sama Jean.

Bibirnya juga menyapa bibir Jean sekilas. Bahkan seolah tidak memiliki dosa, Jaehyun malah nyengir ngeliatin Jean yang masih speacless.

Memang ya benar kata pepatah, sepintar apapun orang kalo udah berhadapan sama cinta bakal jadi bego. Kaya Jaehyun, kedua tangannya ngangur tapi malah nyomot pakek bibir (:













To be continue.







bapak Jaehyun setelah nyomot Oreo yang digigit dedeq Jean (:

bapak Jaehyun setelah nyomot Oreo yang digigit dedeq Jean (:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Baiiiii.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Struggle :; JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang