Btw, si yn manggil oppa"nya kadang oppa, atau ga abang ya (biar enak aja)
Di rumah yn
"Appa pulang!"
Semua penghuni rumah yang lagi ngumpul di ruang tengah kaget dan langsung menghampiri suami dan appa mereka.
"Astaga paa, mama kangenn" eomma yn langsung meluk appa yn
"Sama ma, ppa juga" appa yn bales pelukan eomma yn
"APPAAAAAA!" Teriak ketujuh oppa yn sambil lari dan meluk appanya
"Appa juga kangen kalian semua"
"Lho, yn mana appa?" Tanya oppa kesayangan yn yg paling dingin. Ya, yoongi. Yang lain juga mau nanya eh udah keduluan sm yonggi. Jadi mereka cmn natap appnya dengan muka bertanya-tanya.
"Nanti appa jelasin ya, sekarang bantu appa bawa koper masukin ke dalam dan ambil ini ada oleh-oleh buat kalian."
Skip beres-beres
Sekarang semua udah kumpul di ruang tengah. Eomma sama appa lagi lepas rindu masing". Bukan berarti oppa yn (bangtan) tidak rindu dengan appanya, mereka juga rindu. Tapi mereka lebih merinduka gadis kecil mereka. Gadis kecil yang polos lugu yg ceria. Mereka ga tau aja kalau gadis kecilnya udah berubah menjadi bad girl dan gadis cantik dewasa yg dingin dan cuek. Mereka bertanya" dimana gadis kecil mereka itu. Akhirnya yang tertua angkat bicara.
"Appa, dimana yn?" Jin oppa nanya
Semua menatap appa menunggu jawaban
Hening....
Appa menarik nafas dan mulai bicara
"Yn masih ada urusan yang harus di selesaikan disana, dan mungkin dia bakal tinggal disana." Jelas appa yang ngebuat semua anak bangtan kaget. Kenapa eommanya ga kaget? Karena appa udah cerita yang sebenarnya ke eomma waktu dikamar pas beres" barang.
"MWOOO!???" Bangtan teriak tak terima
"Kenapa mendadak sekali!?"
"Kenapa ga kasih kita kabar kalau dia mau netap disana?"
"Andwee... yn gblh tinggal disana."
Bangtan ngoceh terus tanpa henti. Appa pun angkat bicara.
"Sudalah, sekarang tunggu disini. Kita harus nunggu seseorang dulu baru kita makan siang."
"Siapa appa?" Tanya maknae, jungkook
"Liat aja nanti."
Akhirnya mereka pasrah menunggu "seseorang" itu tanpa berhenti memikirkan gadis kecilnya itu.
Ting tong ting tong
Bel rumah bunyi. Bangtan masih setia pada tempatnya, melamun memikirkan bagaimana kedepannya tanpa yn di sini. Eomma dan appa yang melihat itu memecahkan lamunan anak"nya
"Yoongi, buka pintunya gih sana." Eomma nyuruh yoongi buka pintu dia cuman ngangguk dan berdiri menuju pintu.
Ceklek..
Yoongi pov
Gw buka pintu, ceklek...
Gw liat ternyata si vernon bareng seorang namja yang ga gw kenal. Tapi kalau dipikir" kok mukanya mirip ma gw ya? Ah udalah bodo amat. Si vernon langsung meluk gw, haduhh bocah satu ini."Aaa hyung kangennnn!" Ucap vernon pas meluk gw
"Hhmm, masuk yu." Gw bales pelukan dia.
"Annyeong hyung, woozi imnida..." kata namja itu sambil membungkukkan badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
FanfictionDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...