Nginep hari ke-1

161 28 13
                                    

Karena hari ini semua sepupu dateng ke rumah Kiki, jadi Kiki dan yang lainnya membersihkan rumah. Walau pun mereka tau bakal jadi kotor lagi.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 06.50, sebentar lagi mereka datang.

• • •

Juwon sedang menyiapkan keperluan untuk menginap di rumah Kiki. Juwon sangat bersemangat, setelah seabad gak ketemu sama Kiki.g.
Maksudnya setelah sebulan gak ketemu Kiki.

Setelah semua selesai, juwon keluar kamar dan menuju kamar kakaknya yang tepat di sebelah kamarnya.

"BANG BANG BANG ABANGGGG !!!". Teriakan juwon begitu keras, sehingga papah yunhyeong yang sedang meminum kopi, kopinya terlempar.

"Sabar"-papah

"BANG, BUKA GAK. KALAU GAK JUWON DOBRAK NIH !!". Teriak juwon lagi

"Adik durhaka kau". Ucap bang junghwan.

"Makanya buka". Ucap juwon sambil menggedor gedor pintu kamar kakak nya itu.

"Sebentar, sabar dikit Napa won. Abang lagi pake bedak". Keduanya mulai ngegas

"Pake bedak mulu perasaan. Muka udah putih ditambah bedak. Putih putih tu muka kayak kain kafan". Ucap juwon.

Akhirnya terpampanglah wajah junghwan menahan kesal, karena di lubuk hati junghwan hanya ada keinginan satu, yaitu membuang jauh juwon ke bikinibottom.

"Apaan sih woonn????". Tanya junghwan.

"Ayok ke rumah kak kiki". Ucap juwon.

"Masih lama ya Allah". Junghwan lama-lama frustasi menghadapi adik yang berasal dari neraka paling bawah ini.

"Ya udah gak papa ayok". Ucap juwon sambil menarik tangan junghwan.

"PAPA !!". Ucap junghwan. Seketika juwon langsung berlari ke kamarnya, takut di omelin sama papahnya.

"Akhirnya pergi tu anak". Ucap junghwan dengan senyum kemenangan.

Dan ternyata panggilan junghwan itu terdengar sampai telinga papa nya. Jadi papah yunhyeong langsung menuju kamar junghwan.

"Ada apa? Ada apa?". Tanya papa.

"Gak ada apa-apa, cuman pengen manggil aja". Ucap junghwan lalu memasuki kamarnya. Papah hanya mengelus dada.

"Mimpi apa aku mempunyai anak seperti mereka?"-papah yunhyeong

Setelah kejadian itu pun mereka berdua sudah berada di mobil papah yunhyeong.

Tak berselang lama akhirnya mereka sudah berada di rumah Kiki.

Keduanya pun segera keluar dari mobil.

Dari kaca pinggir mobil yang terbuka terlihat muka sang papah yang awet muda.

"Hati-hati ya, kamu junghwan harus ngerepotin Tante Jisoo sama Om june ya. Sekalian minta uang setiap hari. Dan satu lagi, nanti kalian gak usah pulang ya. Karena papah gak bakal pernah kangen sama kalian AWOKAWOKAWOK". Setelah menasehati ajaran sesat itu, papah yunhyeong segera menancap gas pergi dari hadapan mereka.

Bobrok Adalah Jalan Ninja KamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang