Vote dan coment juseyo 🙏
Setelah pulang sekolah irene dan nancy langsung pergi ke pantai.
Mereka langsung menyeburkan diri mereka kedalam laut dan langsung berenang ke dalam laut yang indah.Tak lama berselang di dalam laut mereka menyudahinya dan muncul ke permukaan laut.
"irene kita harus menjaga rahasia kita sebagai seorang duyung,kalau sampai orang tahu itu akan sangat berbahaya bagi kita semua"
"aku tahu nancy aku juga ingin menjaga identitasku agar kita semua aman,aku pasti akan menjaganya"
"tapi irene bagaimana kalau sehun dan orang tuamu tau kalau kau adalah seorang duyung? "
"entahlah nancy aku belum pernah tau apa yang harus aku lakukan sampai saat orang tuaku tau bahwa aku adalah seorang duyung tapi aku akan berusaha untuk menjaga identitasku.,untuk sehun entahlah kupikir aku harus meninggalkan nya karena kurasa aku dan dia tidak cocok"
"hem apa kau akan baik-baik saja kalau kau meninggalkan sehun nanti? "
"aku akan mencobanya lagi pula aku tidak pernah mengaku kalau sehun adalah pacarku"
"ya kuharap kau bisa melupakannya,melihat sehun yang begitu menyukaimu. "
"iya nancy aku pasti bisa dan juga kita harus bersiap-siap untuk bulan purnama nanti, aku sudah tidak sabar bertemu dengan ibu kandung ku"
Setelah mereka selesai berenang di pantai irene pun pulang setelah melihat nancy pulang ke dalam laut.
Didalam perjalanan irene merenung bagaimana cara agar dia bisa pergi dari sehun, karena dia merasa tidak tega melihat sehun yang sudah sangat baik kepadanya.
"apa yang harus aku lakukan apa sehun akan menerimanya jika aku memutusinya,?
Sudahlah lebih baik aku segera pulang kerumah dan tidak perlu memikirkannya,lagipula aku pasti bisa untuk mencari alasan kepadanya"Keesoknya irene bersiap untuk pergi kesekolah dan sehun ternyata sudah menunggu lama untuk menjemput nya agar pergi kesekolah bersama.
Irene cukup terkejut karena sehun sudah lama datang untuk menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓PRINCES MERMAID[ON GOING]
FanfictionCuma cerita fantasi receh yang bikin kamu senyum2 sendiri.. Irene adalah seorang putri duyung yang dititipkan di dunia manusia karena sebuah alasan.... Dan pada umurnya yang ke 17 tahun ia akan menjadi mermaid yang sempurna.. Bagaimanakah kehidupann...