CHAPTER 11 (Perasaan yang timbul)

65 9 12
                                    

Cowok tersebut membuka helmnya dan turun dari motornya, lalu mengambil helm boncengan yang terdapat dibelakang. Cowok itu adalah Sammy.

"Nih pake helmnya," ujar Sammy memberikan helm kepada Ella.

"Ha? kok lu ada disini ka, tadikan didalam?" tanya Ella kebingungan.

"Iya udah cepetan pake helm nya," sahut Sammy menjulurkan helm ditangannya.

"Iya, tapi kan masih hujan ka" ujar Ella mengambil helm dari tangan Sammy.

"Udah jangan bawel pake aja helmnya dulu," jawab Sammy bergegas mengambil jaketnya didalam tas.

"Nih pake jaket gue," ujar Sammy memberikan jaketnya ke Ella.

"Lah jangan ka, ntar basah," tolak Ella tidak mengambil jaket dari tangan Sammy.

Sammy pun mendekati Ella dan menaruh jaket itu ke pundak Ella.

"Nih pake, susah banget dibilanginnya," Ujar Sammy menaruh jaketnya dipundak Ella.

Sekejap Ella terkejut dan jantungnya mulai berdetak lebih cepat daripada biasanya, serta badannya kaku tidak bergerak. Sammy pun menaiki motornya dan mulai menyalakan mesin motornya. Ella masih dalam keadaan mematung dan pandangannya kosong.

"Ayo naik, ngapain ngelamun?" ujar Sammy menengok kearah Ella.

Ella pun terlepas dari lamunannya dan memakai jaket yang sudah ditaruh Sammy dipundaknya.

Lalu, Ella menaiki motor Sammy dengan jantung yang masih berdetak kencang. 

Sammypun memastikan Ella sudah menaiki motornya dengan aman.

"Udah nih? Pegangan ya ntar lu jatuh," ujar Sammy memastikan Ella aman.

Lalu,Ella memegang pundak Sammy dengan pipi yang memerah dan Sammy pun menjalankan motor antiknya.

Lalu,Ella memegang pundak Sammy dengan pipi yang memerah dan Sammy pun menjalankan motor antiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Ella menunjukan arah jalan ke rumahnya kepada Sammy.

*Rumah Ella*

Hujan pun mulai reda dan mereka tiba didepan Rumah Ella. Ella segera turun dari motor Sammy dan melepaskan helmnya. Pada saat Ella ingin melepaskan jaket Sammy...

"Ngga usah dilepas, lu pake aja dulu. Kapan-kapan kan bisa lu balikin disekolah," pinta Sammy kepada Ella.

"Oke ka nanti gue cuci dulu ya. Btw, makasih banget ka udah mau anterin gue sampe rumah dan makasih juga udah minjemin jaketnya," ujar Ella memberikan helm kepada Sammy.

"Iya sama-sama, yaudah lu masuk dah. Gue langsung balik ya," pamit Sammy menerima helm dari Ella dan langsung menyalakan mesin motornya.

"Oke,hati-hati ka," ujar Ella melambaikan tangan ke Sammy.

Sammy pergi dengan motornya dari hadapan Ella. Ketika Ella ingin masuk ke rumahnya Ella pun memikirkan Sammy yang baik kepadanya dan merasa baper dengan perhatian Sammy ke dia.

Kagum? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang