bab 9

24 5 1
                                    

"gue emang urakan dan nggak tau aturan tapi kalau urusan hati gue gak pernah main main"

_Rinavya Ashary_

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Ada apa ini!" Tegur pria itu.

Kedua wanita itu tak menggubris, mereka masih sibuk beradu mulut tanpa lelah sedikit pun, Rio yang sudah jengah langsung mengangkat tubuh Navya menjauhi sekertaris itu ke belakang tubuh nya.

"Rin udah!tuh," Rio menunjukkan sesuatu.

Navya berbalik arah seketika terlihat dua orang pria yang menatapnya penuh tanya.

"Navya ini ada apa? Kenapa kalian ribut sekali?" Tanya Andri kebingungan.

"Papa mau nikah lagi? Entar Navy aduin ke mommy ya!" Ujar Navya marah.

"Kamu bicara apa sayang? papa nikah lagi? Bisa di gorok papa sama mommy kamu," jelas Andri kepada putrinya.

"Siapa yang bilang papa mau nikah lagi?" Tanya Andri.

Navya langsung menunjuk wanita yang ada di belakangnya dengan dagunya. Andri marah, bisa bisanya sekertaris nya itu membuat ulah itu pun di depan anaknya.

"Pak saya bisa jelaskan ini tidak seperti yang anda pikirkan!" Ujar wanita itu memohon.

"Kali ini kamu sudah keterlaluan Sarah! Kamu mempermalukan saya itu pun didepan putri saya! Kamu saya pecat." Putus Andri.

"Pak tap-"

"Keluar!" Tekan Andri.

Sarah pergi meninggalkan ruangan itu, tapi sebelum pergi Sarah berhenti didepan Navya "saya akan membalas mu!" Navya hanya membalasnya dengan tatapan datar lalu Sarah pun pergi.

"Pak Andri ini siapa?" Tanya pria asing disebelah Rio

"Oh saya lupa, pak Wisnu ini adalah putri saya Rinavya, Navya salam sama om Wisnu," Navya mencium tangan Wisnu, "saya Rin om."

"Saya boleh panggil kamu Navya?" Tanya Wisnu hati hati.

Navya tersenyum."boleh om."

"Gue boleh nggak?" Sela Rio.

"Lo nggak boleh!" Balas Navya ketus

"Sudah sudah ayo kita kebawah pasti Rio sama Navya belum makan kan?" Tanya Wisnu mereka berdua pun mengangguk.

Mereka berempat memasuki lift, Andri dan Wisnu nampak serius membicarakan hal pekerjaan, lain dengan Navya dan Rio yang hanya diam tak bicara apa-apa.

Rio menatap Navya dalam, Rio mengenal Navya sejak dirinya kelas 11, Navya adalah adik kelasnya Semenjak dirinya masuk kedunia OSIS Rio selalu dipertemukan oleh Navya di manapun ia berada.

Navya yang merasa di perhatikan menengok ke sampingnya dan tatapnya beradu dengan manik mata milik Rio, Navya merasa aneh kenapa setiap dia melihat mata milik Rio Navya selalu merasakan getaran yang asing dihatinya tapi dia langsung membantah keras pikirannya itu.

Ting

Pintu lift terbuka tetapi Rio dan Navya tidak sadar akan hal itu hingga suara sentakan membuat mereka terkejut.

"Kalian berdua berdua tidak sopan sekali!" Ujar pegawai laki laki itu.

"Ada apa ini pak?" Tanya Wisnu.

"Ini pak mereka berdua dengan lancang menggunakan lift ini dan saat saya menegurnya mereka pergi begitu saja!" Adu pegawai itu.

"Pak ini adalah putri saya Rinavya dia memang pertama kali datang ke kantor kita,mungkin bapak tidak mengenalnya." Jelas Andri.

RinavyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang