※※Anpanman (ꦭꦛꦶ)

1.4K 161 21
                                    

Hwasa memeluk Namjoon dengan manja dan mengajaknya masuk ke kampus. Namjoon menuruti keinginan Hwasa dan berjalan sepanjang boulevard dengan tangan yang saling bertautan.

"Namjoon!! Tunggu!!" teriak Seokjin berlari menghampiri Namjoon dan Hwasa.

Geng Black Swan lainnya mengikuti Seokjin menghampiri Namjoon, memandang Namjoon seperti melihat alien di depan mata mereka.

"Joon, kamu kenapa sih? Kenapa ngk jemput aku dan malah jemput Hwasa?" Tanya Seokjin menarik lengan Namjoon.

"Aku ngk ada urusan sama kamu, sekarang aku punya urusannya sama Hwasa" kata Namjoon dingin sambil berusaha melepaskan pegangan Seokjin.

"Maksud kamu?"

"Mulai sekarang kita ngk ada hubungan lagi, kamu ngk usah cari-cari atau ngehubungin aku lagi, kita udah selesai, aku mau kita putus!"

Geng Black Swan seperti tersambar petir di siang bolong mendengar pernyataan Namjoon pada Seokjin.

"Kenapa? Kamu kenapa tiba-tiba kaya gini? Kamu ngk bisa seenaknya giniin aku, Joon!" kata Seokjin mulai menangis menarik lengan Namjoon.

"Lepasin aku, Jin! Aku ngk mau lagi liat dan berurusan sama kamu, kita selesai!" ucap Namjoon melepaskan tangan Seokjin dengan kasar.

"Ngk! Aku ngk mau! Kamu harus kasih alasan yang kuat kenapa kamu mutusin aku! Kamu ngk bisa giniin aku, Joon! Kita udah tunangan!" Seokjin semakin menangis menahan Namjoon.

"Joon! Lo ngk bisa seenaknya gini ke Seokjin! Lo aneh banget tau ngk?! Lo tuh sebenernya kenapa sih? Lo berubah ngk kaya Namjoon yang kita kenal" kata Hoseok memegang bahu Namjoon.

"Lo ngk bisa seenaknya mutusin Seokjin tanpa alasan yang jelas kaya gini!! Kenapa lo berubah jadi Brengsek sih, Joon!!" bentak Yoongi kesal dengan sikap Namjoon.

"Hyung harus pikirin perasaan Jin hyung, jangan seenaknya aja hyung tiba-tiba dateng sama cewe lain yang ngk jelas, terus mutusin Jin hyung. Ngk bisa hyung! Jin hyung bukan boneka yang bisa lo ambil dan lo buang seenaknya!" kata Jungkook sambil melirik Hwasa dengan tatapan tidak suka.

"Kenapa sih lo semua ikut campur urusan gue? Ini urusan gue dan gue juga udah mutusin! Gue udah nemuin cinta gue yang baru yaitu Hwasa, suka ngk suka lo semua harus terima!!" gertak Namjoon.

"Lo ngk bisa berbuat sesuka lo gini, Brengsek!! Kita ngk akan terima lo nyakitin Seokjin buat dia!!" bentak Yoongi menunjuk ke Hwasa dengan tatapan benci.

"Terserah lo semua, kalo lo semua ngk terima, hubungan persahabatan kita juga selesai sama kaya hubungan gue sama Seokjin yang udah selesai mulai detik ini! Muak gue sama kalian semua!!" kata Namjoon menegaskan di depan Seokjin lalu menarik Hwasa masung ke gedung kampus.

"NAMJOON!! Jangan tinggalin gue!! Lo ngk bisa giniin gue!! Namjoon!!" jerit Seokjin menangis histeris mencoba mengejar Namjoon dan menarik lengan Namjoon.

Namjoon menarik lengannya dengan kasar sehingga Seokjin terjatuh dari tangga boulevard kampus. Hoseok, Yoongi dan Jungkook segera menangkap Seokjin sebelum jatuh dan menghantam lantai marmer di bawah sana.

"Namjoon!! Lo keterlaluan, kita ngk pernah ngajarin lo jadi Bajingan!! Namjoon!!" bentak Hoseok mulai marah, bahkan tangannya siap menghamtam wajah sang sahabat kapan saja.

Namjoon hanya menatap dingin mereka dan berlalu pergi bersama Hwasa yang menatap sinis ke arah mereka.

"Serius ada yang aneh sama Namjoon, yang tadi itu bukan Namjoon. Pasti ada sesuatu yang dilakuin si Hwasa sampe Namjoon jadi kaya tadi" kata Yoongi dengan wajah shock dan marah.

Black Swan | ₭ѷTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang