3

63 2 0
                                    

Enjoy reading!
----------

Author's POV

Setelah mendengar penjelasan bu sinta akhirnya bel bunyi. Ketua kelas pun memberi salam ke bu sinta dan anak anak pun berhambur keluar.

Disisi lain sandra malah melanjutkan lamunanya yang sempat terputus. Gue masih aneh sama gue yang tadi istirahat ah tau ah pusing di pikirin.

Dia pun menuju keluar kelas dan tiba tiba dilempari air dan gula cair yang lengket banget.

Croot...
Bruk...
Pussh...

Begitulah suaranya kira kira.

"Huuuu tu rambut udah kusut nambah kusut tuh, muka jelek tambah jelek, Ini baru yang pertama belum yang lainnya!" sahut diana dengan menampakan seringaian menjijikannya dan langsung pergi meninggalkannya

"Dasar tikus got lengket kan badan gue" umpat sandra dalam hati.

Sewaktu mengangkat kepalanya dia melihat michael yang sedang menatap sandra tapi bukannya membantu malah pergi tanpa membantu sandra.

Sandra pun langsung pergi ke kamar mandi padahal dia sudah merencanakan tidur siang dirumahnya.

Ketika membuka pintu kamar mandi ada ember yang berisikan minyak goreng jatuh tepat diatas kepalanya

Ck ck ck sebegitukah perfectnya gue sampe diana ngiri?? applause to sandra batin sandra tertawa menghina.

Setelah membersihkan diri dia pun berjalan keluar toilet. Saat melewati koridor dia berpapasan dengan rafa.

"Eh sandra kok lo  lengket sih?" tanya rafa heran

"Gak papa kok" balas sandra dingin

"Wahaha sandra dingin amat" ucap rafa sembari mengacak rambut sandra.

Sandra pun merasa risih dan dengan ketus dia berkata, "bisa gak lo gak ngacak rambut gue risih!"

"Yaahh sandra nya ketus susah ya orang yang deket beberapa jam lalu" lirih rafa sembari meninggalkan sandra yang diam mematung.

Terbesit rasa salah di dalam hati sandra namun segeea sandra tepis.

Ngapain juga bersalah orang gak salah apa apa guenya batin sandra sambil menuju pulang ke rumah.

Rafa pov

Ah semua orang sama aja fake friends semua baru aja seneng dapet temen baru. Btw sandra lucu juga orangnya cool gitu rambutnya doang sih yang aku kurang suka ah jadi inget din... Apa sih cewek itu lagi gerutu rafa sambil berjalan menuju mobil pribadinya.

---------

Hai aku kembali lagi maaf yaaa konflik nya kecepetan jangan silent reader ya tolong vomments jgn lupa tetep baca my life!! See ya in the next chapter

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang