#29. Bertemu Leluhur dan Assassin

2.5K 130 62
                                    

Assalamu'alaikum Teman semua.
Masih setia kan sama cerita saya.
Oiya!!!
Saya Adi Winarno
Selaku Author dalam cerita ini Mengucapkan Minal 'Aidzin Wal faidzin,
Mohon Maaf lahir dan Batin.
🙏🙏🙏

Jika selama ini Author ada salah baik yg di sengaja ataupun yg tidak disengaja, Author mohon maaf yg sebesar besar nya.

Semoga Amal ibadah kita di bulan Suci Ramadhan ini dapat diterima Oleh Allah Swt, dan juga semoga kita bisa berjumpa lagi dengan bulan Suci Ramadhan di tahun2 berikut nya
Aamiin Ya Allah.

Okey
Kita lanjut ke Cerita.
Cekidot.

Setelah mengalahkan Penunggu Hutan Larangan, dan Menjadikan nya Sebagai Rekan dalam perjalanan mereka nanti,
Arjun dan Zahra mengikuti Arah yg ditunjukkan oleh Arkana.
Menuju ke Sebuah goa yg akan menjadi tanda Awal dari perjuangan Arjun dalam melindungi Zahra Nanti nya.

Saat Arjun mengikuti Arahan Arkana, dia melihat banyak sekali makhluk halus yg menyambut kedatangan Arkana, layak nya seorang bawahan yg menyambut kedatangan Tuan nya.

Hmmm
Hutan ini terlalu banyak Hawa Negatif nya. Akan berdampak buruk untuk Zahra, jika situasi ini terus berlanjut.(Ucap Arjun dalam hati)

Arkana!!
(Arjun)

Ya Tuanku.
(Arkana)

Bisakah Kau suruh bawahanmu untuk pergi dari sini!!!

Terserah mau kau suruh mereka pergi kemana, asal kan jangan berkumpul di sekitar kita saja.
(Arjun)

Baik Tuan.
Akan saya laksanakan.
(Arkana)

Setelah mendapat perintah dari Arjun, Arkana langsung membubarkan para bawahan nya.
Lalu kembali menuntun Arjun dan Zahra ke sebuah goa yg tersembunyi di Dalam Hutan Larangan tersebut.

Tak berapa lama, sampailah mereka didepan goa yg letak nya tertutupi oleh rimbun nya pohon Bambu Kuning.

Sebuah goa yg menjadi saksi bisu perjuangan Leluhur nya Zahra disaat Ia diusir dari tempat kelahiran nya.
Karna pengaruh dari darah Suci yg mengalir dalam tubuh nya.

Apakah Ini goa yg Tuan maksud???
(Tanya Arkana kepada Arjun)

Mmm
Mungkin kah ini goa yg Kita cari.
Aku Belum Yakin 100%,
Tapi...
Aku bisa merasakan Hawa Murni yg mengalir keluar dari dalam goa ini.
(Jawab Arjun lalu mengaktifkan mata batin nya untuk melihat kedalam goa yg ada didepan nya itu)

Apa ini goa yg kita cari kak Arjun???
(Tanya Zahra penasaran)

Kakak belum bisa memastikan nya, Yg bisa kakak pastikan hanyalah Hawa Murni yg keluar dari dalam goa ini benar2 sangat murni.
(Jawab Arjun sambil menajamkan lagi mata batin nya)

Jadi...
Sekarang kita harus apa kak??
(Tanya Zahra kebingungan)

Mmm
Kita coba lihat kedalam saja.
Semoga saja ini benar2 goa yg kita cari.
Berhati2 lah.
Dan tetaplah berada di dekat kakak.
(Jawab Arjun lalu mengaktifkan sense nya, mempertajam indra penglihatan dan pendengaran nya)

INDIGO STORY "KETURUNAN KE TUJUH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang