Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
***
Jungkook masih fokus bermain ponselnya saat Taehyung tidak henti-hentinya menganggunya. Bahkan Taehyung telah menidurkan kepalanya dipaha Jungkook dan berguling-guling agar dapat mengalihkan perhatian Jungkook.
Tapi sepertinya usaha Taehyung sia-sia, sebab Jungkook malah mengangkat kepala Taehyung dari pahanya dan beranjak dari sofa lalu pergi ke kamarnya, meninggalkan Taehyung sendiri di sofa depan tv.
Taehyung yang ditinggalkan memilih menghidupkan tv dan menonton saja, tidak terlalu kesal dengan apa yang dilakukan Jungkook, tak lama Jimin datang dan duduk disamping Taehyung, ikut menonton acara variety show.
Sebenarnya mereka itu sangat suka nonton berbagai variety show dan berharap bisa mendatangi semua acara tersebut, tapi mereka baru mendatangi beberapa variety show, itupun saat mereka baru-baru debut.
***
Namjoon turun dari mobil dengan manajer Sejin, dia langsung berlari dan masuk dorm. Namjoon melihat Jimin dan Taehyung yang asik tertawa dengan kelucuan yang mereka lihat di layar tv.
"Hey, kalian istirahatlah untuk malam ini, kereografi kita sudah dikonfirmasi" Namjoon menegur Jimin dan Taehyung, kemudian berlalu menuju kamarnya.
Jimin dan Taehyung masih asyik menonton, lagian sekarang baru jam delapan malam. Keadaan dorm memang sepi, bukan karena tidak ada orang, tapi mereka semua berada di kamar.
Tak lama kemudiam manajer Sejin masuk, menyapa Jimin dan Taehyung dengan kantung belanjaan di tangannya.
"Oh hyung, membawa apa?" Jimin bertanya tanpa niat membantu.
"Ini bahan masakan untuk kalian besok pagi, jangan bangun terlambat dan sarapan terlebih dahulu" Ceramah Sang Manajer, terutama Jimin, karena dia sering terlambat, "Aku tidak akan tidur disini malam ini, besok akan kujemput jam 11" Sejin memberitahu setelah memasukan semua bahan makanan di dapur.
Jimin dan Taehyung hanya mengangguk tanpa mengalihkan perhatiannya dari tv, dan tidak lama mereka mendengar suara pintu yang tertutup.
.
Bercerita sedikit, memang benar apa yang ada dipikiran kalian. Mereka adalah Idol, dengan nama Bangtan Sonyeondan atau yang sering disebut BTS. Idol yang baru-baru ini comeback dengan album mereka yang berjudul The Most Beautiful Moment In Life : Young Forever, yang dirilis tanggal 2 Mei 2016 lalu.
Masa promosi mereka sudah lama selesai, dan sekarang waktunya untuk mereka latihan koreografi untuk album yang akan mereka rilis bulan oktober nanti, album dengan single Blood Sweat and Tears dan 7 lagu solo mereka.
.
Sudah jam 11 malam dan ponsel Jimin bergetar, si pemilik mengambil ponselnya yang berada dimeja malas-malasan, karena dia masih asik menonton drama dengan Taehyung. Jimin membuka Line grup dan melihat pesan dari Sejin hyung.
Manajer Sejin
Jin, aku sudah menyimpan bahan masakan di dapur, kalian harus sarapan dulu. Jangan sampai terlambat!Baiklah hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mina Rakastan Sinua [kth•jjk]
Truyện Ngắn(Super Slow Update) "Taehyung! Ada dua orang anak mengaku sebagai anakmu" Staff Bighit itu berteriak sewot setelah berhasil masuk ke ruangan latihan. Delapan orang termasuk pelatih dance yang mendengar melongo... Sejak kapan Taehyung punya anak...