BOKE-CHAN (6)

16.1K 1.1K 976
                                    

---
Ngek

Kalian inget kan pas Ten triak itu? Ga inget? Baca capt kemaren.y

Setelah triak gitu Winwin langsung bekep mulutnya Ten sampe hampir gabisa napas.g

"Sttt, diamm jangan triak tenn, Winwin malu tawuu." Ten nepis tangan Winwin yang masih bekep mulutnya dengan kasar, lalu ngga lupa ngambil napas banyak-banyak.

"GILA YA LO?! LO-mphh" lagi-lagi mulutnya Ten di bekep sama Winwin, kali ini pake kertas robekan.

"Bwahh, anjing ya lu, kok bisa langsung ngeue sih anj?! Astaga ma winko-chan huhu udah ga perawan lagi" Ten jatuhin dirinya ke lantai, trus megang dahinya, biar kek di teater-teater gitu lohh.

"Ya karna Yuta-niichan katanya udah ga kuat, makanya dia bokepin Winwin" lagi-lagi Ten pengen nangis aja denger Winwin bilang gitu.

"Pokonya istirahat nanti jangan ketemu sama Yuta and the geng okey?! Kauu akan akoh sama Teyong Hyung akan introgasi KAMOH lebih lanjut" oke aley.

"I-iya sepuluh, Winwin juga lagi ngambek sama Yuta-niichan"

"Bagoss"

"Waah lagi gibah apa nie? Ikot satu dong"

"Ini lagi gibah tentang-EH PAK ANU, KOK HAWA KEBERADAANNYA TIPIS?!" Ten kaget liat Pak Wonho yang tiba-tiba udah nopang dagu di meja tempat mereka ngobrol, Winwin juga ga kalah kagetnya, setelah itu mereka langsung duduk di tempat masing-masing.

-
-

Lima detik sebelum bel istirahat Ten langsung ngacir keluar kelas, tak peduli dengan adanya guru di depan, dan ngga lupa dia ngajak Winwin.

Mereka mau kemana? Ke kelasnya Taeyong :v.

"WOE CABEH!! I HAVE A HOT NEWS UHUY" Ten nendang pintu kelasnya Taeyong, ga sadar dia tuh manggil diri ndiri.g

"Bacot gila, apaan?" Tanpa jawab , Ten langsung ngajak Taeyong ke gudang sekolah, karna di sana aman, ga bakal ada yg kesana kalo jam segini.

Setelah nyampe. "Ada apa?" Taeyong nanya lagi, Ten narik nafas sebentar.

"Gua di musuhin sama TikTok"

"Ga guna bangsad"

"Canda bang"

"Trus apaan?" Winwin yang dari tadi ga tau mau gmn cuma diem aja sambil ngemut permen yang di kasi Ten, biar dia ga nangis.

Kek bocah :(

"Yu know dia?" Tanya Ten sambil nunjuk Winwin. "Tau lah anjay, mang napah?" Jawab Taeyong

"Dia kmaren di perkosa Yuta hyung, kasian" Taeyong yang awalnya biasa aja langsung melotot ga percaya.

"YAKK WINKO, KENAPA KAMU MAU AJA DI GITUIN SAMA YUTA?!" Winwin yang kaget di teriakin gitu sama Taeyong nyemburin permennya ke depan mukanya Taeyong.

"Anjing"

"M-maap hyung, sini Winwin bersihin" baru aja Winwin mau bersihin mukanya Taeyong "gosah, udah bersih, sekarang akoh nanya, kenapa kamoh mau di eue sama Atuy?!" Winwin cuma nunduk, ga brani liat Taeyong.

ONII CHAN HENTAI-! (YuWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang