Vote,coment,and follom me.
Autor pov.
"Seulgi,apakah kau tidak apa apa.seulgi bangun" Teriak lisa mencoba membangunkan seulgi yang belum sadar dari tadi.
"Euhg" Lenguh seulgi sambil membuka perlahan matanya.
"Seul apakah kamu baik baik saja" Teriak lisa saat melihat seulgi mulai sadar.
"Li lisa bagaimana kita bisa disini,apakah kau selama dua hari disini" Ucap seulgi yang mulai sadar dan menatap lisa khawatir.
"Jangan khawatir seul kita akan bebas dari tempat sialan ini kita harus mencari cara" Ucap lisa sambil berfikir untuk bisa keluar dari gudang.seulgi pun membantu lisa berfikir,tapi saat seulgi menatap lisa dia baru menyadari jika disamping lisa ada bekas pecahan kaca.
"Lisa lihat disampingmu" Ucap seulgi pelan supaya tidak ada yang tau.lisa pun yang mendengar apa yang dikatakan seulgi pun menatap kesamping dan mendapatkan sebuah pecahan kaca.
"Bagus seul kamu emang pintar" Ucap lisa senang sambil meraih pecahan kaca itu dengan sekuat tenaga agar bisa meraih nya.saat sudah meraihnya lisa pun menggesekkan pecahan kaca itu ketalinya dan dengan cepat tali itu terputus,lalu lisa pun berjalan dengan lemah karena belum makan 2 hari.
"Li kamu gak papa ha" Ucap seulgi khawatir melihat cara berjalan lisa yang agak lemah.
"Aku tak apa apa seul,ayo kita cepat pergi dari sini" Ucap lisa berusahan melepaskan tali yang mengikat seulgi.dengan cepat tali itu pun terputus.
"Ayo kita lari seul sebelum mereka kesini" Ucap lisa menarik seulgi pergi,tapi tiba tiba ada yang membuat mereka terdiam.
"Mau kemana kalian apakah kalian ingin kabur " Ucap tuan kim menatap seulgi dan lisa datar.
"Percuma saja lalisa hahaha kau tak akan bisa kabur dari sini"Tawa mengerikan tuan kim.seulgi dan lisa pun sama sama terdiam.
Nyonya Kim Pov.
" Kenapa tiba tiba perasaan ku tidak enak,apa yang terjadi"ucapku gelisah dan sedikit takut.
"Ada apa ma,kenapa mama terlihat gelisah" Ucap rose yang keluar dari kamar bersama jisoo dan jennie.
"Apakah mama baik baik saja" Ucap jisoo khawatir dengan menghapiri nyonya kim.
"Aku tak apa apa nak,tak usah kalian pikirkan ya" Ucap nyonya kim lembut sambil menatap jisoo,jennie,dan rose.
"Sini duduk,dan menonton tv bersama" Ucap nyonya kim sambil mengajak jisoo,jennie,dam rose menonton tv agar tidak mengkhawatirkan dirinya.
Tapi saat mereka menonton tv terdengar teriakan orang sangat kencang,lalu dengan cepat mereka berdiri mencari asal suara tersebut.
"Suara siapa tadi itu kak" Ucap rose panik karena mendangar sebuah teriakan.
"Apakah ada seseorang di gudang ma,kenapa ada suara teriakan" Ucap jennie bingung.
"Mama juga tidak tau,ayo kita kesana" Ucap nyonya kim berjalan kegudang yang diikuti oleh jisoo,jennie,dan rose.
Saat nyonya kim sampai,nyonya kim pun terlihat shook dan jisoo,jennie,dam rose pun terdiam membeku melihat pemandangan yang mengerikan.seseorang yang menangis sambil memeluk tubuh orang yang terlihat terluka parah.
"A apa yang kau lakukan kim,apakah kau gila" Teriak nyonya kim menatap marah suaminya.
"A aku tak bisa mengendalikan emosi ku" Ucap tuan kim menunduk dengan rasa penyesalan.
"Li lisayah" Ucap jisoo,jennie,dan rose bersama an menatap pemandangan itu.
"Kau benar benar tak punya hati kim" Ucap nyonya kim lemah sambil menatap suaminya kecewa.
"Ma maafkan aku" Ucap tuan kim menatap istri nya dengan penyesalan.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.
AKU BESOK UP AGAK TELAT GUSY MAAF.SAMPAI JUMPA BESOK.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfiction"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...