The8 x Changbin
Seme x uke ultimateIni AU, kayak school romance
.......Changbin 😎
Kak Minghao?
Kakak seriuskan sama Changbin?
Ga main - main kan?Minghao 👑
Y
Serius
GaChangbin 😎
Aku manja banget ya kak (delete)
Aku ngerepotin ya kak?
Dari dulu jawabnya cuek banget
Bosen ya kak?
Kalo bosen sampai sini aja ya kak?Minghao 👑
Kamu kenapa?
Ada masalah?
Kamu dimana?
Kakak samperin!
Read.....
Minghao kelabakan dengan tingkah random pacar imutnya itu, tidak biasanya Changbin mengatakan hal tidak jelas seperti tadi. Teman segengnya (re - 17) melihat Minhao bingung."Kenapa? Ada masalah?"
"Kak Wonu, kalau si Mingyu chatt kayak begini harus apa?"
Minghao memberikan ponselnya kepada Wonu. Terdiam cukup lama kemudian, terdengar Wonu yang terkekeh. Pasangan yang lucu. Minghao sosok orang yang cemderung cuek akan berubah khawatir setengah mati hanya karena Changbin. Lalu Changbin yang galak dan judes akan menjadi lebih malu - malu dan sedikit pendiam.
"Ku rasa ada seseorang yang menyebar rumor tentangmu Hao, beri Changbin sedikit waktu agar dapat memilah informasi yang ia dapat"
"Siapapun itu ingin sekali ku jadikan samsak wushu. Bagaimana jika Changbin benar - benar yakin dengan rumor dan meninggalkanku?"
Wonu tertawa hingga menepuk tangannya heboh. Minghao sudah ingin membuang orang dihadapannya jika tidak ingat Wonu lah orang yang membantunya dekat dengan Changbin.
"Apa ku lupa? Changbin itu tipe orang yang memikirkan terlebih dahulu baru bertindak. Jika ia sudah mengatakan padamu apa yang ia pikirkan maka, dia sudah sangat tertekan dengan hal itu"
Wonu sengaja menjeda demi melihat Minghao yang mulai menyadari karakter dari kekasihnya itu.
"Lalu?"
"Ajak ia berbicara, tapi ingat tahan emosi mu! Pahami dengan benar apa yang ingin Changbin katakan padamu. Jika memang hubungan kalian harus berakhir setidaknya temukan alasan yang tepat dan akhiri baik - baik"
Minghao menghela nafas, sungguh hatinya sudah jatuh pada pria bernama Seo Changbin. Dengan brengsek hatinya dicuri, dengan keji membuatnya terus mencintai, dan dengan sangat senang hati Minghao menerima semuanya.
"Aku akan pergi menemui Changbin. Terima kasih atas saranmu kak, aku traktir boba besok setelah kelasku selesai"
Wonu kembali tertawa sambil memperhatikan Minghao berkemas dengan terburu. Ia tak peduli dengan traktiran yang ditawarkan, lagipula ia punya Mingyi yang bisa membelikan apapun untuknya. Ingin menyombongkan pacar sesekali.
"Semuanya aku pulang dulu ya, ini juga sudah larut. Sampai jumpa"
Minhao berlari dari rumah Joshua, meninggalkan teman segengnya dalam tanda tanya. Hingga mereka menatap Wonu untuk kejelasan.
"Pacar kecilnya sedang dalam mode soft, dan rumor membuatnya bersedih. Rumor itu juga membuat hubungan mereka diambang batas aman"
"Rumor apa? Setauku mereka adalah pasangan yang jarang mengumbar masalah pribadi, lalu kenapa terdengar rumor?"
"Mungkin iri entah pada Changbin atau Minghao, doakan saja mereka segera membaik"
Semua menggangguk setuju. Minghao dan Changbin bagi mereka sudah dangat serasi untuk satu sama lainnya. Keduanya melengkapi walaupun berbeda bahkan memahami tanpa perantara kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ga Jelas•~|Book I¦
Fanfiction*UKE CHANGBIN SEO* °semoga kalian suka Tolong ya kalau ga terima chsngbin uke ga usah baca #changbinuke #gausahbacakalogasuka