Sinb lagi nangis sesenggukkan karna denger berita Jimin sama Eunha pacaran.Moonbin yang bingung harus ngapain alhasil nelfon Dahyun buat nenangin Sinb.
"Ya lu lupain aja si Jimin. Cari cowo lain kek. Kak Sehun, Kak Jaehyun, kak taeh-"
"Yang lu sebutin udah punya pacar semua gblk. Pawangnya pada galak lagi" ujar Moonbin sembari menoyor Dahyun. Sementara Dahyun cuma meringis sakit sambil cengar-cengir cem orgil.
"Ya lu pepet trus aja si Jiminnya." Ujar Dahyun sambil memijat pelipisnya.
"Ntar gw dibilang PHO, trus dihujat sana-sini. Sorry, gw ga sekuat lu buat dihujat hampir satu sekolah gegara rebut cowo orang" Dahyun mempout bibirnya
"Kan itu dulu, bihh. Lagian gw cuma sekali doang rebut cowo orang. Skrng aj udh putus dri cwonya:(" Lahh, si Dahyun malah curhat
"Tapi, gw yakin si, ka Eunha nerima si Jimin karna ga enak. Soalnya si Jimin nembak ka Eunha ditengah lapang" Sinb yang denger ucapan Moonbin makin nangis kejer.
Sinb mah boro-boro di tembak ditengah lapang, di notis si Jimin ae ga pernah.
Moonbin langsung gelagapan denger tangisan Sinb yang makin keras. Ia menepuk pundak Dahyun minta bantuan.
"Lu ajak si Jungkook kerja sama ae. Bikin si Eunha ninggalin ka Jimin. Kalo pun dicap PHO, lu dicap nya ga sendirian!" Ujar Dahyun menggebu-gebu.
Sinb mengangguk-anggukan kepalanya.
"Iya juga ya? Gapapa deh kalo ada temennya mah" ujar Sinb senang sambil melakukan High-five dengan Dahyun.
Moonbin ngeliatin mereka jengah. SINTING, pikirnya.
Sinb jalan ke kelas sambil loncat-loncat girang. Sedangkan Dahyun sama Moonbin yang berada dibelakang Sinb cuma bisa geleng-geleng liat tingkah gadis Hwang itu.Mereka bertiga pun memasuki kelas. Sinb yang melihat keberadaan Jungkook langsung melempar tas nya kearah Moonbin. Untung dengan sigap Moonbin menangkapnya.
"Jungkook, Ikut gw dulu yuk!" Tanpa persetujuan Jungkook, Sinb menarik tangan cowo itu. Membawanya menuju rooftop.
Sesampai di rooftop, Sinb melepaskan tangan jungkook.
"Knp?"
Sinb merinding, deep gitu suara nya hmm. Fiks! Sinb ga boleh oleng ke Jungkook.
"Bantuin gw dong" jungkook cuma ngangkat satu alisnya.
Sok cool bgt sat”-Sinb
"Gw tau lu suka sama si Eunha, gw juga suka sama ka Jimin. Jadi.."
"Bantuin lu recokin hubungan mereka?" Tanya Jungkook to the point
Sinb cuma cengengesan. Kesel juga si dalem hatinya, udh kek mo jdi pelakor aja disebut ngerecokin:((
"Gw ga mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny-Sinb Ft. Jungkook
Fanfictiondestiny [ des-tuh-nee ] noun, plural des·ti·nies. [1]something that is to happen or has happened to a particular person or thing; lot or fortune. [2] the predetermined, usually inevitable or irresistible, course of events.