"kenapa tugas dari pak sing banyak banget si kesel lama²" seorang pria terus ngedumel sambil minum.
Iya pria itu blue pongtiwat seorang mahasiswa, tanpa sengaja matanya tertuju pada seorang pria diluar caffe.
Merasa diliatin terus pria tersebut natap blue dan tersenyum, disenyumin begitu blue langsung rapihin barang²nya dan nyamperin pria tersebut.
"umm hai boleh kenalan?" Sontak kaget pria itu gmna gk kaget tiba² diajak kenalan.
"Boleh"
"Umm blue pongtiwat umur 20 suka makan pedes gak suka sayuran lahir bulan maret tanggal 15 dan.....masih single hehe" pria itu hanya tertawa kecil.
"Perth tanapon" perth tersenyum kecil.
"Segitu aja? Gak seru huh" kecewa dengan perkenalan perth blue cemberut.
"Perth tanapon umur 20 suka makan pedes dikit suka makan sayuran lahir bulan maret tanggal 20 dan.....masih single jga" mendengar itu blue senyum seneng.
"Ulang tahun kita cuma beda 5hari duh jodo—"
Ucapan blue kepotong karna ada seseorang meneriaki nama perth.
"Perth" seorang pria ngelambaiin tangan dan jalan kearah perth.
"Ini siapa?" Tnya pria itu.
"Oh ini blue dan blue ini kak saint" ucap perth.
"Oh hai" sapa saint.
"Hai" sapa blue.
"Laper ayo makan" pinta saint manja.
"Kaya anak kecil aja" karna gemes perth ngusak lembut rambut saint. (Ada yang cembokor gaes)
"Katanya masih single jga dasar" blue ngomong bgtu tanpa suara sambil natap perth.
Perth melihat itu cuma senyum.
"Kayanya aku ganggu deh aku pergi aja deh" ucp blue.
"Ehh mau kemana?" Tnya saint.
"Mau nyari makan buat dirumah kak saint" karna kesel blue langsung jalan tanpa noleh kebelakang.
Skip.
Besoknya.
07:45Am.Blue jalan sambil makan roti dan berpaspasan dengan perth karna masih kesel blue lewatin aja.
"Ada yang kesel nih" ledek perth.
"Siapa yang kesel gak ada tuh" elak blue.
"Kalo gak kesel kenapa ngelewatin gua? Hmm?" Tnya perth.
"Gak ngeliat" elak blue lg.
"Selesai kuliah jam berapa?" Tnya perth.
"Jam 5" jwb blue.
"Selesai kuliah lngsung kecaffe kmren ya" setelah berucap begitu perth langsung pergi.
"ASEKKKKKK" teriak blue,perth yang belom jauh langsung ngeliat kearah blue.
Karna jd pusat perhatian blue langsung masuk kekelas,karna dari td dia gk berhenti senyum akhirnya temen nya ngagetin blue.
"DUARRRR!!" emng dasar si blue nya kagetan ya jd langsung bangun kakinya kepentok meja.
"Awww apa²an si non" omel blue ke nanon,iya nanon temen deket blue sebenernya mereka ber4 cuma beda jurusan jdnya pisah gtu.
"Hehe maap lagian lu kenapa senyum² sendiri sih kan creepy" ucap nanon dilebay²in
"Najis lebay banget" inilah blue kalo didepan gebetan imut² ngomongnya lembut tp kalo udh sama mereka:) kasar bet:).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Blue💙 [SEDANG BERLANGSUNG]
Diversos"semua cerita gak harus happy ending kan?"-blue "Setidaknya gua masih punya hati"-mark "Kenapa lu harus pergi?"-perth