NEXT ON..
.
.
.
.
.
SMA PULAU RINTIS, 7.10
CITT
Bunyi decitan Ban mobil yang di rem untuk berhenti, menarik perhatian murid murid yang akan memasuki gerbang sekolah. Tak lama keluarlah seorang pemuda tampan yang keluar dari kursi kemudi dan berjalan memutar untuk datang ke bagian pintu mobil yang lain untuk membukakannya.
Dan nampaklah sepatu sneakers putih dengan garis merah, kaki putih dan jenjang, seragam yang sama di tubuh penumpang itu, yang tak lain adalah Yaya.
"oke sayang, aku kembali dulu, see you."
Cup
"hiyaaa, dia mencium Yaya."
"siapanya Yaya itu?"
"mungkinkah kekasihnya?"
"BLA, BLAA BLA BLA"
Yaya yang tidak memperdulikan omongan siswa siswi itu hanya membalas kecupan Fang di pipi pemuda itu.
CUP
"hm"
"ohh, ya jangan lupa mulai hari ini, jadilah diri sendiri"
"hmmm"
"oke nanti kuhubungi lagi jika rapat akan dimulai."
"iya, sudah pergi."
"Ha'i, Ha'i."
Fang pun melambaikan tangan pada Yaya dan..
WUSH
Sport dark purple nya pun membelah jalanan dengan kecepatan sedikitt di atas standar.
Setelah memastikan Fang telah benar benar hilang dari pandangannya. Yaya mulai melangkahkan kaki jenjangnya memasuki sekolah nya dengan langkah anggun dan tidak tergesa, tanpa peduli para siswa yang memandangnya iri, benci, dan kagum.
.
.
.
Disisi lain, disebuah kelas terlihat seorang pemuda beriris ruby yang menatap nyalang pada pemandangan Yaya dan seorang pemuda yang bercengkrama dengan sangat akrab, hingga saling mengecup pipi masing masing.
Hali pov on
Apa apaan gadis itu? Baru kemarin dia kutolak, sekarang apa? Dia malah asik saling cium cium sama pria tak dikenal itu.
Entah kenapa, perasaan ku sangat aneh ketika melihat gadis itu yang berprilaku diluar perkiraan ku, setelah ditolak oleh ku.
"Hali?"
Hali pov end
"Hali ?" tanya seorang gadis manis bermata sappire dengan rambut dark blue nya yang di gerai dengan diberi bando kuning,yang tak lain ialah Ying.
"hn?"
"Bisa tolong aku mengerjakan soal ini?"
"baiklah"
.
.
.
Kembali ke Yaya, kini si barbie tengah berjalan santai sembari mendengarkan musik lewat earphone maroon yang dipasang di telinganya. Hingga ia tidak sadar, ohh atau lebih tepatnya tidak peduli dengan para murid yang mengaguminya karena penampilannya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
To You( Yaya X...) [pindah Akun]
RandomKisah yang berisi perjuangan Yaya Hyuuna, gadis cantik yang memiliki kisah hidup yang sulit. Si gadis dingin yang bermasalah mental. Tapi dia tidak mengetahui hal itu. Akankah ada yang mau megobatinya? Atau mereka juga tidak menyadarinya? Ikuti kis...