Shotaro ; is my dream

494 54 5
                                    

〘 is my dream 〙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〘 is my dream 〙

Not here

My dream

Mas

Korban

...


Y/n tengah berada di lapangan yang luas, banyak siswa berlalu lalang didepannya sambil membawa satu spidol ditangan. Tidak hanya spidol yang mereka setangkai bunga mawar yang selalu diberikan kepada salah satu yang menurut mereka cinta pertama.

Y/n melangkahkan kakinya saat melihat Shotaro sedang tersenyum dipinggir lapangan sembari menerima siswa siswi lain yang minta tanda tangan di seragam atau memberikan kata semangat, selamat atas kelulusan mereka.

Setelah merasa tidak ada seorang lagi mendekat ke arah Shotaro dengan langkah pelan dan gemetar di hati gadis itu

" Shotaro " panggil Y/n menepuk pundak lelaki didepannya.

Shotaro menoleh ke arah belakang dengan wajah yang sangat manis dan membuat siapa saja melihatnya hampir mengeluarkan darah amis dihidung mereka.
Y/n memberikan spidol padanya

Shotaro menuliskan di seragam gadis itu, ' semoga sukses ' tulisnya.

Saat Shotaro ingin membalikkan badan untuk pergi, gadis itu menahan pergelangan tangannya. Shotara mengerutkan alis. Y/n memberika setangkai bunga pada Shotaro, saat itu juga detak jatung Y/n berdebar sangat kencang dan segera ia berlari.

Shotara hanya tersenyum melihat setangkai bunga ditanganya, Tanpa pikir panjang ia membawanya.


***

Y/n tengah terengah - engah napas tak beraturan membuat dirinya kehilangan setengah kesadarannya, Memutar kran sambil menatap wajah yang memerah. Bagaimana bisa ia baru saja menyatakan cinta pada seorang lelaki yang ia kenal dari awal MPLS. Ya walaupun dia tak berkata apa - apa saat bertemu shotaro selain memanggil nama lelaki itu.

Dengan menguyurkan air yang sudah ditampung ditangan mengarahkan ke cermin gadis itu mengatur nafas nya kembali.

Dia harus segera pergi ke kelas dan melakukan foto bersama. Keluar dari toilet wanita masih membuat Jantung Y/n berdebar padahal saat didalam dia membawa dengan tenang. Menarik nafas berkali - kali menetralkan.

Seseorang membawa Y/n ke tengah lapangan dengan menggandeng pergelangan gadis itu, senyum yang sangat ramah di wajahnya membuat gadis yang tengah ia tarik semakin berdebar.

『√』𝑰𝒎𝒂𝒈𝒊𝒏𝒆 [Ⓝⓒⓣ🕊]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang