•13•

915 84 10
                                    

gue ultah loh gais:>, gaada yang mau ngucapin gitu?

💫💫💫

"Gausah deketin cewek gue, bangsat lo!"

Itu mark, yang tiba tiba datang dan langsung nge bogem si hyunjin.

"M-mark?!" kata (yn) kaget sambil nutup mulutnya.

Gimana ga kaget? Tadi mark bilang lagi sibuk, trus sekarang udah disini? Oh god.

"Lo gausah ikut campur! Mentang mentang pacarnya, gara gara lo! Gue gabisa miliki (yn) tau ga anjing?!" hyunjin ngangkat kerah baju mark dan mukul pipi mark.

"Hyunjin! Apa apaan lo?! Gue ga pernah mau sama lo, asal lo tau! Ga usah maksain gue bisa ga sih!? Ga usah gangguin hubungan gue sama mark lagi!" (yn) ngangkat telunjuknya dan nunjuk sinis ke arah hyunjin. "Dan, selamat. Lo hampir buat abang gue meninggal"

Setelah ngomong kayak gitu, (yn) narik mark dari situ!

Demi apapun! (yn) ga bakalan mau lagi ke tempat tempat gini sendirian!!

Mereka ngejauh, dan duduk di diluar gramed.

"Mark, kok kamu bisa disini? tadi katanya sibuk? ini pipi kamu merah, aku obatin ya?" kata (yn) sambil masang muka khawatir.

Mark nge geleng "ga, aku gapapa kok. Tadi, bunda tiba tiba nyuruh beli buku buat catatan arisannya, aku juga lupa kabarin kamu. Maaf ya? Aku tadi ga ada waktu kamu di gangguin dia" mark senyum, guna ngasih sedikit ketenangan sama (yn).

(yn) langsung ngehambur meluk mark, dan bilang "iyaa gapapa, maaf ya buat kamu luka".

Mark ngelus surai hitamnya (yn).

Baru aja bentar kayak gini..,

"Dek! Darimana aja sih!? Abang cariin! Telfon ga diangkat!" Kata bang tae sambil ngomel.

Dan waktu ngeliat ke samping ada mark, bang tae langsung senyum.

"Eh mark, ngapain?" tanya bang tae sambil tos ke mark.

"Nyari titipan bunda bang" mark ngeliat ke arah hp nya "oh iya bang gue duluan ya" kata nya.

Bang tae cuma ngangguk aja.

"Aku duluan ya, nanti kalau udah sampai rumah aku telfon, oke? Hati hati" kata mark sambil ngacak pelan rambut (yn).

(yn) cuma ngangguk aja dan lambai kan tangannya ke mark.

"Bang, udah?" tanya (yn).

"Udah, bang yun juga udah ke mobil katanya. Ngantuk dia"

(yn) cuma ngangguk aja "yaudah ayo"

Sambil jalan, mereka ngobrol ngobrol sedikit biar ga sepi gitu kesannya.

"bang besok libur kan? mantap nih" kata (yn).

"Iya libur, guru nya lagi ada acara penting. Jadinya 2 hari libur, ditambah sabtu minggu kita libur kan? Jadinya 4 hari libur" jawab bang tae.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA!! AKHIRNYA ADA WAKTU DIRUMAH SAMA ABAAANGG" (yn) meluk bang tae karena udah kesenengan banget.

Bang tae juga cuma ketawa aja.

🍀🍀🍀

"BAAAAAAAANG OOO BAANG ABAAAAANGG" (yn) teriak teriak, padahal baru pagi :,)

Yooii, sesuai yang dibilang bang tae kemaren, (yn), bang tae, bang jimin, dan bang jeka libur 4 hariii aaaaaaaaa!!!!

"ABANGJEEEEK ABAAAAAANGG!!" (yn) masi teriak teriak dari kamar.

ABANG|2••BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang