1🍁

65 7 0
                                    

*Jangan lupa follow, vote dan komentarnya*


Tetap berpola hidup sehat dan dirumah aja.

(. ❛ ᴗ ❛.)

Keyra gadis berusia 21 tahun , seorang mahasiswa universitas di Jakarta, jurusan Akuntansi Bisnis, semester akhir. Hidupnya yang begitu berat membawanya menjadi gadis pekerja keras.

Seperti biasanya dari awal masa perkuliahan Keyra hanya menyibukkan dirinya dengan kuliah dan tentunya bekerja paruh waktu di sebuah kafe dekat universitasnya.

Kondisi keluarganyalah yang membuat Keyra berpikir untuk bekerja keras. Terlebih lagi Keyra hanya mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa karna prestasinya yang bagus.

.
.
.
.
.


Minggu pagi adalah hari yang sangat ditunggu Keyra. Siapa sih yang tak suka sama hari minggu??
Keyra bisa menghabiskan waktunya untuk memeluk guling kesayangan tanpa ada yang mengganggunya.

seharian ini tugas Keyra hanya memakan nasi goreng kesukaannya,lalu tidur lagi .

Waktu menunjukkan pukul 16.30 Keyra sedang membersihkan tubuhnya. Setelah beberes , Keyra bergegas mengambil hp dan mantel menuju supermarket dekat apartement tempat Ia tinggal.
Ya seperti yang sudah-sudah , karna bulan ini jatah uangnya Ia habiskan untuk membayar sewa apartement dan kebutuhan bulanan.

Selesai berbelanja, Keyra pulang ke apartemennya., dalam perjalanan Keyra sedang sibuk memainkan Hpnya sehingga Ia tidak melihat seorang lelaki di depannya, dan hasilnya ....

..'Bruukk'..
(anggap aja bunyinya gitu😅).

Kepala Keyra menabrak lelaki dengan tinggi yang menawan bak seorang model.

(Ngayal terooss .. sampe uler punya kaki😂).

Karna rasa gugup dan bersalah Keyra segera menunduk dan meminta maaf "Maaf tuan, saya tidak melihat anda di depan".

Lelaki itu hanya menatap Keyra Jengah dengan tatapan dinginnya "bagaimana bisa kamu tidak melihat saya?"tanya lelaki itu.

Keyra "Tadi saya sedang terburu buru tuan, Maafkan saya". Lalu Keyra beranjak dari Lelaki dingin di depannya itu sambil merutuki dirinya sendiri ..'sial'..

(Dan kalian tahu siapa lelaki itu?🤔)

~'Lelaki tadi adalah Deni Giamfranco. Seorang CEO terkenal yang namanya sedang naik, karna berhasil meraih gelar CEO dengan usia termuda di Indonesia, Perusahaannya bernama Franco Corporation.~

🍁🍁

.
.
.


.
.
.

Jangan lupa istirahat ya 😇😇

Thankyou🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang