Rabu, 27/05/2020
Happy reading guys, vote jangan lupa + comentnya ya 💙
Sekuat apa pun mencintai jika jarak memisahkan maka hati akan bimbang,terikat dalam suatu hubungan tak menjamin kesetian seeorang.
🌚
Hari ini adalah hari di mana Elina akan berangkat ke Amerika, karena beberapa minggu lagi, kegiatan di kampusnya akan di mulai.
Elina Pov
Gak kerasa waktu cepet banget berjalan perasaan baru kemarin gue tunangan sama Erick eh sekarang mau ldr aja.
Lucu juga sih,kalau di inget-inget awal gue bisa deket sama dia.
"Gue pasti bakal kangen mereka ,terutama Erick apa bisa dia jaga hati buat gue? "
Pertanyaan yang dia lontarkan kepada dirinya sendiri, tapi tanpa dia duga dua tangan kekar memeluk pinggang rampingnya.
"Akan saya jaga hati ini komandan, "
"Benarkah? saya dengar anda pernah jadi play boy? "
"Dulu saya memang jadi play boy, tapi setelah ketemu dengan komandan saya berubah, "
"Baik, laporan di terima, "
"Siap komandan laporan selesai, "
Elina tersenyum melihat tingkah Erick yang sangat lucu ini, lebih tepatnya menggemaskan.
Dia pasti rindu momen -momen dimana mereka bercanda, tapi ini demi pendidikanya, dia tak akan meninggalkan pendidikannya, karena dia yakin pendidikan adalah jalan dia akan menuju kesuksesan.
"Sebelum komandan pergi mari kita habisi waktu berdua dulu komandan? "
"Hmm maaf ya, komandan sedang sibuk. Pacar komandan sedang ada disini jadi kapan-kapan aja ya? "
"Gapapa komandan saya siap kok jadi yang ke 2 ke 3 ataupun ke berapa asal sama komandan,"
"Tapi pacar saya ganteng gimana donk? Apa lagi dia posesif banget bisa di gebukin kamu kalau saya ketauan selingkuh sama kamu, "
Hahaha
Mereka tertawa melihat kelakuan mereka berdua ini.
Elina Pov
Mereka memilih memesan makan lewat go food, biar bisa berduaan katanya dirumah + lebih romantis.
Saat makannya sudah sampai mereka makan.
"Rick fotoin aku donk,"
"Ia, sini-sini aku foto dulu bidadari dari selokanya dulu, "
1
2
3Cekrek
"Mana hasilnya cobak lihat,"
"Bentar dulu, kamu fotoin aku juga donk, trus kamu post foto aku, aku post foto kamu biar romantis gitu, "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesive + Childish Boy Friend(Tahap Revisi)
RomanceKisah pertemuan antara si cuek dengan si badboy yang manjanya minta ampun. Bisakah 2 sifat bertolak belakang dipersatukan? Atau malah saling membenci? Ketika takdir menguji cinta seeorang mampukah mereka bertahan atau memilih melepaskan. Setela...