Waktu sudah menunjukkan pukul 19:00 dan taehyung baru saja bangun dari tidur siangnya karena terlalu lelah jadilah taehyung seperti ini bahkan melewati makan suang dan malamnya , karena saat pulang sekolah tadi taehyung langsung rebahan santuy bahkan bajunya belum sempat dia ganti .
Taehyung berjalan ke arah kamar mandi guna membersihkan tubuhnya , dantak memerlukan waktu banyak taehyung telah selesai acara mandinya dan berencana akan keluar mencari makanan karena dia tinggal sendiri saat ini dan orang tuanya terlalu sibuk mengurus bisnis mereka ...
_______________________________________
Taehyung duduk sambil memakan makanannya sesekali melihat pemandangan di luar dengan kendaraan yg berlewatan dan orang orang yg berlalu lalang .
Inilah yang paling di sukai taehyung karena saat ini dia tidak perlu memakai kacamata bulat ,membuat warna kulitnya agak hitam seperti saat dia melakukannya ke sekolah ." uuhhh kenyangnya ,tapi tae masih mau makan eskrim, huuuhhh kenapa tadi aku harus makan banyak isshh kan "
runtuk taehyung di batinnya sambil memayunkan bibirnya minta di lahap ehh salah maksutnya minta di 🌚🌚🌚 ..." aahh eomma taetae mau makan eskrim tapi. Taetae kenyang uhh "
Ucapnya sambil menumpukkan kepalanya di meja .Tak mau memikirkan nya lagi taehyung pun beranjak pergi agar bisa mengalihkan nya dari eskrim kesukaanya .
______________________________________
Jungkook dan beberapa temannya sedang berada di tempat biasa mereka untuk melakukan balapan setiap minggunya .
" bagaimana kook ?? Kau jadi ikut tandingkan ??? Kan lumayan hadiahnya besar "
Kata guanlin sambil memainkan hpnya ....
" tentu kau kira aku kesini bukan untuk tanding apa??? "
Datar jungkook .
" tapi kau yakin bisa menangkan kook ??? Jika kau tidak menang bisa bisa kita tidak jadi ke klub dan menyewa jalang2 di sana "
Ucap jaehyun ," tenang saja aku pasti menang dan ku pastikan kita bisa bersenang senang nanti . " sombong jungkook
Pertandingan di mulai ,suara teriakan begitu terdengar di tempat itu , seperti biasa jungkook selalu menang dan hasil yg di dapat akan di habiskan hanya untuk satu malam , jungkook bukanlah anak yang seperti orang katakan berandal ,kejam dan tak punya hati .
Jungkook sendiri melakukan balap liar , suka ke club ,itu semata-mata hanya mengalihkan rasa bosannya , rasa bosan yang seharusnya tidak di rasakan oleh anak seusianya , karena setiap pulang sekolah jungkook harus berkutat di kantornya maksutnya mengurus perusahaan almarhum orangtuanya sejak 3 tahun yg lalu dan beruntunglah otak jungkook yang sangat cerdas hingga bisa menghandle nya .___________________________________
Kembali lagi kepada taehyung yang saat ini masih betah berjalan jalan hingga dia lupa sekarang jam sudah menunjukkan 23 :00 ,
" uhh taetae sudah sampai mana ini"
Batin taehyung karena dia merasa tempat ini sangat asing baginya , walaupun ini terlihat seperti taman namun di sini sangat gelap dan sepi , bahkan taehyung sudah ingin menangis rasanya karena bagaimana pun dia sangat takut yg namanya gelap ,petir hingga hujan yang deras." hikss eomma taetae lupa pulang bagaimana ini hikss "
Tangis nya .Pikiran taehyung mulai melayang kemana mana , bagaimana jika dia di culik , bagaimana jika ada orang jahat kepadanya dan masih banyak lagi pikiran yg semakin membuat taehyung takut.
" hay manis "
Ucap seseorang di belakang taehyung hingga membuat taehyung berbalik dan menegang seketika .Bagaimana tidak taehyung melihat 2 orang yg penampilannya seperti preman saja jangan lupa dengan tubuh kekar mereka .
"ka-kalian s-siapa??? " tanya taehyung sambil ketakutan .
" ssttt kami orang baik kok manis, "
Balas preman itu .
" maaf saya harus pergi permisi "
Ucap tae dan mulai melangkah , namun pergelangan tangannya di cekal para preman itu ." jangan terlalu terburu buru manis, ayolah kita bersenang senang dulu "
Ucap salah seorang preman itu sambil memegang pipi taehyung .
"hikss lepaskan tanganmu brengsek "_tae" jaga ucapanmu manis , karena itu tidak cocok kau ucapkan , jadi sekarang menurut lah sebelum kami melakukan. Hal kasar kepadamu "
Ucap preman itu sambil memegang pergelangan tangan taehyung erat karena sedari tadi taehyung memberontak ." hikss jangan ,tae tidak mau hikss lepaskan aku BRENGSEK "
marah taehyung .
" ck dasar "
Ucap preman itu sambil memukul wajah taehyung hingga pegangan mereka terlepas , tak ingin membuang waktu taehyung segara berdiri dan menendang tepat di kemaluan kedua preman itu dan ini adalah kesempatan baik bagi taehyung untuk kabur.Walau rasa sakit di pipi nya taehyung tetap berusaha berlari sambil menangis sekencang mungkin, karena kenyataanya para preman itu Tetap mengikuti taehyung.
"hikss eomma appa tae tae takut hikss tolong tae siapapun hikss "
Tangis taehyung masih keadaan berlari .______________________
Jungkook melajukan mobilnya di tengah malam yg sepi di ikuti 2 mobil lainnya siapa lagi jika bukan mobil jaehyun dan guanlin yg selalu setia mengikuti jungkook.
Jungkook sangat fokus menatap jalan dengan laju mobil yg terbilang biasa untuk jungkook namun tidak untuk orang lain.
Namun seketika dia berhenti seketika dan di ikuti mobil kedua sahabatnya itu." siapa itu sepertinya dia tidak asing "
Batin jungkook sambil memperhatikan seseorang yg berlari ketakutan sabil menangis dan ada dua orang yg mengikuti dari belakang , dan dapat jungkook simpulkan jika orang yang sedang menangis itu membutuhkan pertolongan" lu kenapa kook ?? "
Itu jaehyun dari telepon nya
" itu lihat di depan ada orang yg membutuhkan pertolongan. "
Kata jungkook" ya sudah tinggalkan saja , lagian kita tidak mengenalnya kan kook "
Ehh tapi tunggu dia mirip si cupu kook "
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD (kooktae /kookv) Perbaikan
Novela Juveniltaehyung aka kim taehyung : seorang namja imut yang berperagakan nerd di sekolahnya ,,,, hingga dia sudah terbiasa menerima bulian dari teman sekolahnya terutama JUNGKOOK karena menganggap taehyung sebagai perusak nama sekolah mereka...