Sebelas

314 58 14
                                    

Taqabbalallahu Minna wa Minkum wa Taqabbal ya Kariim, Selamat idul fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin.

🕊️

" KANG TAEHYUN!! GILAA!! "

" KANG TAEHYUN!! MENYEBALKAN!!! "

" MATI AJA KAMU SANA "

Jung Jisoo berteriak sekuat tenaga di rooftop sekolah. Hari ini Kang Taehyun begitu menyebalkan padanya. Hari kemaren-kemaren Taehyun memang menyebalkan tapi ini bagi Jisoo, sudah keterlaluan padanya.

Flashback on

" Ini gimana mengerjakannya " gumam Jisoo frustasi yang dapat didengar oleh Taehyun.

Hari ini mereka belajar Fisika. Dan Jisoo sangat benci mata pelajaran itu, terlebih lagi jika dikasih soal seperti ini. Jisoo seperti patung, tidak bisa berbuat apa-apa selain diam dan menundukkan kepalanya takut dipanggil oleh Yoo seonsaengnim.

" Siapa yang mau jawab soal di depan " kata Yoo seonsaengnim.

Betul kan apa kata Jisoo. Satu-satunya yang bisa Jisoo lakukan adalah menundukkan kepalanya sampai mentok ke meja. Taehyun yang melihat gelagat Jisoo hanya tersenyum kecil. Kecil sekali, sampai melihatnya harus pakai kaca pembesar sangkin kecilnya.

Tapi sebenarnya di kelas yang takut ditunjuk kedepan bukan hanya Jisoo, banyak murid lainnya yang juga takut ditunjuk kedepan kecuali Taehyun.

Walaupun Taehyun terbilang murid yang suka terlambat, susah dikasih tau tapi Taehyun adalah murid terpandai baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Taehyun mengangkat sebelah tangannya dan itu menarik perhatian Yoo seonsaengnim.

" Kamu yang mau menjawab Taehyun? " Tanya Yoo seonsaengnim membuat para murid bernafas lega begitu juga Jisoo.

Tapi hanya sebentar bagi Jisoo, karena setelahnya rasanya Jisoo ingin memasukkan badan Taehyun ke dalam lava gunung meletus.

" Jung Jisoo yang mau jawab ssaem. Dia bilang ke saya, dia pengen sekali maju kedepan tapi dia malu " ujar Taehyun sembari menatap Jisoo dengan senyum liciknya. " Silahkan dijawab soalnya Jung Jisoo "

" Ayo Jisoo maju, jawab soal pertama "

Jisoo menatap Taehyun dengan tatapan siap membunuh. Mulutnya ingin berteriak di telinga Taehyun, sampai pemuda itu tak bisa mendengar lagi.

Jisoo akhirnya maju dengan perasaan kesal, marah, takut dan benci. Sedangkan Taehyun sedang bersorak bahagia dalam hatinya karena telah mengerjai Jung Jisoo teman sebangku sekaligus pesuruhnya.

Flashback off

" KANG TAEHYUN!!! " teriak Jisoo kembali ketika mengingat kejadian tadi dikelas.

" Berhenti meneriaki namaku. Tapi kalau kamu mau pita suaramu putus sih tidak apa-apa, berteriak saja sepuas mu "

Jisoo hampir jantungan saat mendengar suara orang lain. Ia membalikkan badannya dan melihat pemuda yang menyebabkan ia naik pitam.

Jisoo segera melangkahkan kakinya pergi meninggalkan rooftop, ia tak mau membunuh orang di sekolah. Jadi sebelum jiwa predatornya muncul, lebih baik dia pergi.

" Bisakah kamu tidak menguncir rambutmu " ujar Taehyun.

" Berhenti mengurusi hidupku dan berhenti mengirimi ribuan pesan ke ponselku " kata Jisoo

" Aku mengirimi mu pesan karena kamu tidak merespon pesan yang ku kirim. Ingat nona kamu punya hutang denganku? "

" Hutang? Hutang apa? Aku bahkan tak pernah meminjam uang darimu "

Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang