Kring kring!!
Bel istirahat berbunyi seluruh siswa/siswi berhamburan keluar kelas dan menuju kantin, sama halnya dengan dua gadis ini cila dan riska.
"cil, kantin yok"ajak riska
"ayok"ucap cila, lalu berjalan keluar kelas
Mereka berdua menelusuri koridor dengan canda tawa dari keduannya, hingga akhirnya cila menatap kearah tangga,cila melihat angga bersama ketiga sahabatnya.
"Cil kok berhenti sih"Tanya riska yang melihat cila berhenti tiba tiba.
Cila masih diam menatap angga yang menuruni anak tangga bersama sahabatnya dengan gaya cool milik angga,Karna tidak ada respon riska melihat kearah tatap cila dan dia melihat seperti yang cila lihat.
"udah jangan diliatin pak esnya, ntar cinta loh"goda riska, sambil menyenggol bahu cila.
Cila menatap geram riska."emang udah cinta"jawab cila, lalu pergi menghampiri angga.
Riska menatap cila yang menghampiri angga, "Cinta tampa dicintai",pikir riska, lalu berjalan menuju kantin.
Cila POV
"Hai kak angga, kita ketemu lagi nih jangan jangan jodoh yah,amin deh"sapa cila
Angga bersama sahabatnya sontak berhenti dan menatap cila.
"Hai cila cantik, iya kita emang jodoh"sahut raka dengan PDnya,dan menerima hadiah dari jhosua dikepalanya.
Pletak
Raka mengendus kesal terhadap jhosua, "Apan sih lo, salah gue apaa gini yah orang ganteng selalu banyak yang iri"ucap raka sambil mengusap kepalanya.
"Perasan dia ngak sapa lo, angga doang PD amat lo"balas jhosua meledek
Cila hanya tersenyum, "Hai juga kak raka, kak jhosua, kak aldi"sapa cila lagi
Raka tersenyum puas, "loh gak denger dia bilang apa barusan haa,dasar telinga buta"sahut raka
Angga, aldi, jhosua memutar bola matanya malas.
"Berisik, lo ngomong apa tadi kita ketemu lagi? Terus jodoh? "tanya angga ketus, lalu cila mengagguk membenarkan.
Angga tersenyum sinis, "Perasan lo yang yamperin gue, terus luh bilang kita ketemu pake bawa nama jodoh lagi,Mimpi loh kegedean"ucap angga lalu berjalan menuju kantin,diikuti sahabatnya.
Cila menatap angga sedih, "Sabar cila tadi angga bilang terus berjuang ok"gumam cila pada dirinya sendiri, lalu pergi menuju kantin.
Cila masuk kedalam kantin dan mencari seseorang ,tapi tatapan jatuh pada meja pojok disana ada angga dan manda, tak lupa sahabat sahabatnya juga.
"kak angga keliatan seneng kalau sama kak manda"batin cila
Cila melangkahkan kaki ke tempat riska,cila memilih duduk dengan riska, sebenarnya cila ingin duduk dengan angga tapi melihat adanya manda dia mengurungkan niatnya.
Yah manda, lebih tepatnya lamanda saraswati, sahabat angga dari kecil, dia rama, murah senyum, gadis memiliki paras yang hampir sempurna yang membuat orang yang menatapnya akan berkata dia Manis, dan itu membuat angga menyukai manda, manda tau hal itu, tapi dia berusaha seperti sahabat pada umumnya, Yah diantara persahabatan antara cowok cewek,pasti salah satu dari keduanya memiliki perasaan lebih dari sahabat, begitulah angga dan manda.
"Hmm"dehem cila lalu menarik kursi didepan riska.
Riska yang baru saja memasukan bakso kedalam mulutnya langsung menatap cila.
"kenapa tuh muka kusut amat, tadi nya ceria, kenapa lo?"tanya riska.
"Yah gitu deh, riska ngerti ajah"sahut cila
Yah riska tau itu, riska hanya mengangguk anggukkan kepalanya tandanya paham.
"udah gausah dipikirin sekarang loh pesen, bentar lagi masuk nih"ucap riska,lalu cila pergi untuk memesan makanannya.
___________________
"Cil, mau bareng ngak? "Tanya riska.
Yah bel pulang sekolah telah berbunyi sekitar 5 menit lalu,dikelas XII ipa 2 tinggal cila dan riska yang masih membereskan barangnya.
"Ngak ahk, cila nunggu abang reyhan ajah"sahut cila.
"yaudah gue duluan yah, kalau udah nyampe rumah kabarin yah cil"ucap riska lalu berjalan keluar kelas
"iya riska, hati hati yah"lambai cila,diajukan jempol oleh riska.
Cila membuka aplikasi Whatsapp dan mencari kontak kakaknya itu.
Bambang reyJemput cila yah, ok ditunggu
Dihalte bus yah see you bang:#
Send 15.45Setelah itu cila memasukan hpnya kesaku roknya lalu berjalan menuju halte bus, sekarang sekolah sudah lumayan sepi.Tak lama hp cila berbunyi tepat pas cila sampai di halte bus.
Ting ting!!
Bambang reyMaap yah dek, ngak bisa jemput ada kelas tambahan nih:(
Send 15.50Cila hanya membaca pesan kakaknya lalu mematikan hp.
Sudah hampir 15 menit cila menunggu bus lewat tapi tak satupun ada sekarang sudah jam 16:10 hari semakin sore.
Motor sport merah berhenti didepan cila, cila menatap orang tersebut
"kak kevin? "tanya cila
Kevin kakak tingkat cila, kevin salah satu orang yang dingin dan terkenal cuek, tapi parasnya lah yang membuat kaum hawa mengaguminya, kevin sudah lama menyukai cila sejak cila masuk ke wijaya hight school.
"Iya,kenapa belum balik?"tanya kevin
"lagi nunggu bus kak"sahut cila
"jam segini mana ada lagi bus lewat sini, yaudah gue antar yah",ajak kevin.
Cila berpikir ada benarnya juga sekarang sudah sore mana ada lagi bus lewat.
"ok cila ikut kakak ajah"setuju cila, lalu naik keatas motor kevin.
_____________________
Hai hai hai aku up lagi nih
Makin ngak nyambungkan heheh iya ngak tau juga kenapa gitu 😂Kenapa yah,ngak tau lah, aku up up ajah sapa tau ada yang suka hehe:)
Masalah nyambung atau ngaknya biarkan saja lah,ini masih awal aku nulis jadi ngertiin ajah yah wkwkwk:)
Makasih buat yang udah baca
Maap typo masih bertebaran awkwkwBabay gaya selamat baca yah semoga suka:)see you next part
Since, 24 mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You
Teen Fictionsampai kapan yah cila gini terus ngejar ngejar kak angga padahal kak angga ngak perna respon cila. pikir cila Cila sebenarnya sudah biasa dengan sikap angga yang dingin padanya, tapi cila selalu memikirkan kenapa cila menjadi seperti ini yang selalu...